in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berita Duka, Reydha Khanjza Asisten Devi Demplon Meninggal Dunia di Usia 33 Tahun

Sabtu, 16 Maret 2019 10:15 Penulis: Louvina Gita

Devi Demplon dan sang asisten, Reda Prayunta. (credit: Instagram.com/demplon_devi - Instagram.com/reydhakhanjza)

Kapanlagi.com - Artis sinetron yang juga sekaligus penyanyi dangdut Devi Lanni membawa kabar duka terkait meninggalnya sang asisten Reda Prayunta Jum'at (15/3) kemarin. Devi membagikan kabar ini melalui akun instagram pribadi miliknya.

Sebagai pekerja dunia entertainment, keberadaan seorang asisten tentu menjadi satu hal yang penting. Sayangnya, kini Devi harus rela melepas sosok yang sudah menemani dan membantu aktivitasnya sebagai publik figur.

1. Ikut Antarkan Reda

Devi mengunggah beberapa momen saat ia ikut mengantarkan Reda ke peristirahatan terakhirnya. Lewat sebuah video yang diupload ke instastorynya, Devi terlihat ikut berada di pusara Reda.

Tidak diketahui pasti apa penyebab meninggalnya asisten pedangdut yang juga akrab disapa Devi Demplon ini. Ia meninggal di usianya yang baru akan genap 34 tahun di bulan Juli mendatang.

Instagram.com/demplon_devi

2. Ucapan Belasungkawa

Tidak hanya Devi, Ghea Youbi juga ikut berbela sungkawa dengan kepergian Reda. Ia pun menggunggah foto selfi Reda ke instastorynya dengan menuliskan ucapan doa dan selamat jalan.

"Innalillahi, ya Allah ka, semoga semua amal ibadah kk diterima disisi Allah. Kaka orang baik, kk selalu bikin ghea ketawa dan ghea gakpernah ngerasa kesepian dipertama kali Ghea nginjek didunia acting. Miss u ka. Al-fatihah," tulis Ghea.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING