in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Viral Lagu Pecah Seribu, 8 Penyanyi Ini Bikin Covernya: Ada Happy Asmara Sampai Yeni Inka - Mana Favoritmu?

Jum'at, 18 Maret 2022 11:27

Credit: YouTube/RC Music/Aneka Safari Records/Indosiar Visual Mandiri

Kapanlagi.com - Lagu Pecah Seribu mendadak viral di berbagai media sosial seperti di TikTok dan YouTube. Pecah Seribu sendiri merupakan lagu ciptaan Toto Ario dan dipopulerkan pertama kali oleh Elvy Sukaesih.

Banyak netizen yang membuat video dengan backsound lagu tersebut. Bahkan, beredar sebuah tren challenge lagu Pecah Seribu yang bikin lagu ini makin viral.

Sederet penyanyi berikut ini turut mempopulerkan lagu dangdut ini. Siapa saja sih mereka?

1. Nurma Paejah membawakan lagu Pecah Seribu diiringi oleh orkes dangdut koplo Jawa Timur, OM Adella. Cover inilah yang disebut netizen mengawali viralnya lagu ini.

2. Grup musik Gasentra Pajampangan juga turut membawakan kembali Pecah Seribu. Dengan aransemen full dangdut tanpa koplo, suara merdu Revina Alvira disebut begitu mendayu-dayu di lagu ini.

3. Yeni Inka juga turut meramaikan viralnya lagu ini. Pedangdut pendatang baru ini membawakan lagu ini di bawah label Aneka Safari Records.

4. Happy Asmara baru saja boyong dua piala penghargaan SCTV Music Award. Pedangdut asal kediri ini juga membawakan lagu Pecah Seribu dengan gaya khasnya yang enerjik.

5. Kalia Siska membawakan lagu Pecah Seribu dengan musik kentrung dan ska yang rancak. Buat kalian yang suka musik rancak, bisa tengok di kanal YouTube UYE tone ya.

6. Dengan suara tingginya, Sallsa Bintan melantunkan tembang Pecah Seribu diiringi grup musik yang bernama 3 Pemuda Berbahaya. Sudah lihat videonya?

7. Untuk versi cowok, KLovers bisa saksikan Syahriyadi di kanal YouTube Music Interactive. Aransemen yang ciamik dipadu dengan suara khas sang penyanyi menjadikan versi ini cukup digemari oleh banyak orang.

8. Ridwan LIDA membawakan lagu Pecah Seribu sebelum viral, yakni pada tahun 2018 silam. Dibarengi dengan koreografi yang menarik, versi Ridwan LIDA ini juga banyak disaksikan kembali oleh netizen.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING