in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Viral Lewat Kolaborasi 'Vaksin Cinta', Ratu Pargoy Kini Resmi Jadi Girl Grup dan Rilis Single Debut

Jum'at, 22 April 2022 10:12 Penulis: Guntur Merdekawan

Ratu Pargoy rilis single debut 'Pok Ame Ame Balikin Cintaku' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Kolaborasi 5 gadis cantik; Bella Nova, Vita Alvia, Jihan Audy, Mala Agatha dan Shinta Gisul di lagu Vaksin Cinta bisa dibilang sukses. Hingga saat ini, video klip hasil kolaborasi mereka itu sukses menjarin lebih dari 1 juta views di Youtube.

Berangkat dari fakta itu, Bella CS pun akhirnya memutuskan untuk membentuk sebuah girl grup secara resmi dengan nama Ratu Pargoy. Dan tak butuh waktu lama, grup ini pun langsung mengenalkan single perdananya yang bertajuk Pok Ame Ame Balikin Cintaku.

Selain Bella Nova, nama-nama lain yang tergabung dalam grup ini memang sudah tak asing lagi. Mereka adalah wanita-wanita yang sempat viral dan memiliki karakter masing-masing.

"Bisa dibilang ini sebagai impian Bella untuk kerjasama dengan penyanyi- penyanyi untuk hits Jawa Timur," ujar Bella Nova dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Sisipkan Pantun dalam Liriknya

Pok Ame Ame Balikin Cintaku sendiri diciptakan oleh Don Kinol. Lagu ini bercerita mengenai peringatan kepada seorang kekasih agar tidak berselingkuh. Pesannya cukup jelas dimana bila sang kekasih selingkuh tentu akan dibalas dengan perselingkuhan juga.

Lagu ini dikemas dengan  genre remix yang saat ini memang sedang digemari, khususnya anak-anak muda. Semakin catchy karena  diramu dengan lead DJ voice yang  saat ini sedang viral. Uniknya, Pok Ame Ame Balikin Cintaku juga memadukan musik dengan sebuah pantun.

"Selain sebuah pesan cinta dan perlunya kesetiaan, single ini juga memperkenalkan beberapa nama kota dari berbagai Provinsi yang dipadu padankan menjadi pantun," jelas Bella Nova.

2. Tak Alami Kendala Dalam Proses Rekaman

Tak ada kesulitan yang berarti saat penggarapan single ini. Kendala hanya terjadi untuk urusan waktu. Wajar, kelimanya memang tinggal berbeda kota.
Aransemen vokal pun dibuat seadil mungkin. Itu berarti masing-masing memiliki porsi sendiri-sendiri. Karena menginginkan hasil yang maksimal, mereka pun membutuhkan 5 kali take untuk mendapatkan feel di bagian di mana kelimanya harus bernyanyi bersama.

"Di lagu kali ini menjadi bukti, selain pertemanan, bisa menjadi juga rekan partner dalam pekerjaan," pungkas Bella.

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING