in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Waspada Corona, Ayu Ting Ting Bakal Ukur Suhu Penonton di Konser Tunggalnya Nanti

Jum'at, 13 Maret 2020 21:35 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Virus Corona telah menghentikan beberapa konser yang sudah siap digelar di Indonesia di tahun 2020 ini. Tak sedikit dari pihak promotor dan artis untuk membatalkan konser di Indonesia dengan alasan keamanan dan kesehatan.

Meski banyak konser dibatalkan, namun tidak bagi Ayu Ting Ting. Pedangdut 28 tahun ini akan tetap menggelar konser tunggalnya seperti yang sudah dijadwalkan.

Seperti yang diketahui, konser tunggal perayaan 10 tahun berkarir Ayu Ting Ting ini akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada tanggal 28 Maret yang dipromotori oleh Ruben Onsu bersama MOP.

1. Tetap Gelar Konser

Melansir dari Liputan6.com, meski harus waspada dengan Corona, Ayu Ting Ting dengan tegas mengatakan tetap akan menggelar konser tersebut. Sampai saat ini, konser tersebut masih dalam persiapan.

"Persiapannya ya masih proses sih. Insya Allah enggak kenapa-kenapa," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

2. Bakal Ukur Suhu Badan

Selain itu Ayu Ting Ting juga sudah mengantongi izin dari pemerintah Jakarta untuk tetap bisa menggelar konser. Ia juga mengatakan, semua penonton yang akan masuk ke venue konser akan diukur suhu badannya.

"Sudah dapat izin kok InsyaAllah, nanti sebelum konser mulai, penonton yang masuk semua dicek, baik dari suhunya kesehatannya dan lain-lain. Sudah disediakan semuanya," ujarnya.

Nah, kita tunggu apakah nanti konser ini akan tetap digelar ataukah memang harus ditunda demi keamanan karena virus Corona.


REKOMENDASI
TRENDING