Dari Dea Ananda Hingga Tities Sapoetra Ramaikan Peluncuran IMAC Shoes

Dari Dea Ananda Hingga Tities Sapoetra Ramaikan Peluncuran IMAC Shoes

Kamis, 16 Agustus 2018 04:00
Peluncuran brand sepatu baru yang dihadiri jajaran seleb seperti Melayu Nicole, Tities Sapoetra, Mario Ginanjar, sampai pasangan Dea Ananda dan Ariel Nidji.
8 Tahun Menikah, Dea Ananda & Ariel Nidji Bisa Saling Cuek Saat Berdua di Kamar

8 Tahun Menikah, Dea Ananda & Ariel Nidji Bisa Saling Cuek Saat Berdua di Kamar

Kamis, 26 April 2018 22:25
Apa sih yang bikin Dea Ananda & Ariel Nidji justru saling cuek saat di kamar bareng?
Nostalgia Masa Lalu, Dea Ananda Teringat Akan Kebaikan Almarhumah Nike Ardilla

Nostalgia Masa Lalu, Dea Ananda Teringat Akan Kebaikan Almarhumah Nike Ardilla

Senin, 02 April 2018 18:00
Dalam foto yang ia unggah, Nike tampak diapit oleh Dea dan Leony semasa kecil. Ia pun menceritakan pengalaman berharga dibalik foto tersebut.
Daniel Mananta Dan Deddy Corbuzier Bakal Pandu Game Show Baru di RCTI

Daniel Mananta Dan Deddy Corbuzier Bakal Pandu Game Show Baru di RCTI

Rabu, 22 November 2017 21:30
Acara bertajuk game show tersebut akan memadukan uji pengetahuan dan uji adrenalin dalam satu waktu.
So Sweet, Ini Lho Lagu Yang Dipakai Ryan D Masiv Untuk Melamar Sang Istri Dulu

So Sweet, Ini Lho Lagu Yang Dipakai Ryan D Masiv Untuk Melamar Sang Istri Dulu

Senin, 23 Oktober 2017 21:45
Ryan d Masiv melamar sang istri pakai lagu Naif.
Selalu Tampak Awet Muda, Ini Rahasia Dea Ananda

Selalu Tampak Awet Muda, Ini Rahasia Dea Ananda

Senin, 18 September 2017 14:15
Apa rahasia yang membuat Dea Ananda tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 31 tahun? Cari tahu selengkapnya di sini yuk.
Menikmati Jakarta Yang Sepi, Begini Tradisi Lebaran Dea Ananda

Menikmati Jakarta Yang Sepi, Begini Tradisi Lebaran Dea Ananda

Minggu, 18 Juni 2017 13:45
Dea Ananda menceritakan tradisi lebaran mulai dari berkunjung ke rumah saudara dan sungkeman. Penasaran?
Ditanya Soal Sosok Ariel Nidji, Begini Komentar Manis Dea Ananda

Ditanya Soal Sosok Ariel Nidji, Begini Komentar Manis Dea Ananda

Sabtu, 17 Juni 2017 21:21
Begini komentar manis Dea Ananda saat ditanya tentang sosok sang suami tercinta.
Soal 'Baju Lebaran', Dea Ananda Sudah Mulai 'Colek-Colek' Suami

Soal 'Baju Lebaran', Dea Ananda Sudah Mulai 'Colek-Colek' Suami

Sabtu, 17 Juni 2017 19:52
Ternyata Dea masih menjalankan budaya pakai baju baru untuk lebaran. Makin dekat dengan Idul Fitri, ia pun mulai memberi 'kode-kode cantik'.
Quality Time Bareng Suami, Dea Ananda Pilih Nonton Film

Quality Time Bareng Suami, Dea Ananda Pilih Nonton Film

Sabtu, 17 Juni 2017 07:12
Nonton film jadi pilihan Dea Ananda dan suami habiskan waktu berdua.
Sibuk Justru Bikin Dea Ananda Seperti Tak Sedang Puasa, Kok Bisa?

Sibuk Justru Bikin Dea Ananda Seperti Tak Sedang Puasa, Kok Bisa?

Sabtu, 17 Juni 2017 05:57
Ternyata sibuk justru bikin Dea Ananda nggak berasa lagi puasa nih!
'Hey Blo', Project Musik Dea Ananda & Suami Untuk Anak-Anak

'Hey Blo', Project Musik Dea Ananda & Suami Untuk Anak-Anak

Jum'at, 16 Juni 2017 12:22
Seperti apa project musik yang tengah dikerjakan Dea Ananda dan suaminya saat ini? Simak selengkapnya di sini yuk KLovers.
Ariel Nidji dan Dea Ananda Punya Kenangan Dengan Oon Project Pop

Ariel Nidji dan Dea Ananda Punya Kenangan Dengan Oon Project Pop

Sabtu, 14 Januari 2017 11:15
Ariel Nidji dan Dea Ananda nampak hadir di pusara Oon Project Pop. Mereka menceritakan beberapa hal yang nempel di memori mereka soal almarhum.
Sama-Sama Jadi Seleb, Ariel Nidji-Dea Ananda Saling Paham Profesi

Sama-Sama Jadi Seleb, Ariel Nidji-Dea Ananda Saling Paham Profesi

Jum'at, 09 Desember 2016 07:05
Semenjak resmi menikah pada 9 Agustus 2009, rumah tangga Ariel, gitaris band Nidji dan mantan penyanyi cilik, Dea Ananda, masih tampak berdua.
'Tebus Dosa', Ariel Nidji Bikinkan Lagu Ini Buat Dea Ananda

'Tebus Dosa', Ariel Nidji Bikinkan Lagu Ini Buat Dea Ananda

Selasa, 29 November 2016 17:22
Setelah Hapus Aku, ada juga lagu romantis yang dibikin Ariel khusus buat Dea. Apa tuh?
Ternyata Lagu 'Hapus Aku' Dibuat Ariel NIDJI Buat Dea Ananda

Ternyata Lagu 'Hapus Aku' Dibuat Ariel NIDJI Buat Dea Ananda

Selasa, 29 November 2016 15:22
Lagi dekat tapi kemudian gebetan menghilang? Ariel NIDJI ungkapkan pengalaman cintanya dengan Dea dalam Hapus Aku.
Ditanya Soal Momongan, Dea Ananda & Ariel Nidji Tak Banyak Bicara

Ditanya Soal Momongan, Dea Ananda & Ariel Nidji Tak Banyak Bicara

Selasa, 29 November 2016 03:15
Dea dan Ariel sampai saat ini rupanya juga masih belum memiliki rencana untuk liburan bareng tahun depan.
Dea Ananda, 'Ondel-ondel Penyihir' yang Fashionable

Dea Ananda, 'Ondel-ondel Penyihir' yang Fashionable

Selasa, 08 November 2016 16:16
Berjalan di karpet merah menjadi ajang pameran fashion bagi para selebriti, tak tekecuali untuk Dea Ananda.
Akhirnya Main Bareng, Dhea Seto Awalnya Sempat Benci Derby Romero

Akhirnya Main Bareng, Dhea Seto Awalnya Sempat Benci Derby Romero

Kamis, 13 Oktober 2016 13:52
Apa alasan Dhea Seto benci banget sama Derby Romero sebelum akhirnya adu akting?
Dapat Peran Sulit, Dea Ananda Sampai Belajar Cuci Pakai Papan

Dapat Peran Sulit, Dea Ananda Sampai Belajar Cuci Pakai Papan

Kamis, 13 Oktober 2016 07:35
Dea menyebut perannya di film 'PINKY PROMISE' sangat jauh beda dengan sifat aslinya.