SELEBRITI

Kenang Masa Tanpa Kehadiran Buah Hati Dalam Rumah Tangganya , Dea Ananda: Kita Waktu Itu Emang Menikmati Masa-masa Itu

Sabtu, 18 Juni 2022 09:34

Instagram @bukaan.moment

Kapanlagi.com - Mantan personel grup musik Trio Kwek Kwek, Dea Ananda diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya setelah 12 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama Andi Ariel Harsya atau Ariel Nidji. Tentunya 12 tahun bukanlah waktu yang sebentar dalam penantian mereka.

Saat ditemui di RSIA Grand Family, Jakarta Utara, (16/6) Kamis sore Dea rupanya mengaku sama sekali tak mempermasalahkan apabila memang belum memperoleh momongan kala itu. Pasalnya ia dan suami menikmati kebersamaan berdua.

1. Nikmati Masa Itu

"Kita waktu itu emang menikmati masa-masa itu, dan kita berdua nggak pernah nuntut ini itu," ucap Dea Ananda.

"Kita tu emang ngejalanin gini, kalau nikah ya buat berdua dulu, jalanin berdua pengennya sampai ujung berdua," lanjutnya.

2. Bonus

Bagi Dea kehadiran anak dalam rumah tangga adalah sebuah bonus dari Sang Pencipta.

"Anak itu adalah bonus yang emang nnti akan tuhan kasih. Itu urusan tuhan dikasih atau nggak jalanin aja," ujarnya.

3. Kunci Harmonis

Selain itu, Dea Ananda pun juga mengungkapkan hal yang membuat rumah tangganya bersama Andi Ariel Harsya bisa langgeng hingga saat ini. Menurutnya, pengertian dari sang suami dan orang-orang terdekat adalah kunci harmonisnya suatu hubungan rumah tangga yang belum dikaruniai momongan.

"Mungkin yang bikin ringan berada diantara keluarga yang nggak nanya, santai banget. Sesuatu hal yang aku pribadi aja nggak bahas dan mereka juga begitu. Nggak ada preasure itu jadi kita nggak ngerasa gimana-gimana," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING