HOME » EVENT

Festival EDM di Chili Hanya 400Ribu, Yuk Beli Tiketnya!

Selasa, 12 April 2016 14:56 | 

Alesso


Festival EDM di Chili Hanya 400Ribu, Yuk Beli Tiketnya!
Andes Arena Festival 2016






Kapanlagi.com - Menikmati konser di luar negeri tentunya sangat seru dan banyak hal yang tidak kamu peroleh saat menonton di Indonesia. Bisa dari cara penyelenggaraannya hingga gimmick dari setiap penampil yang tentunya menjadi sebuah kejutan tersendiri.

Buat kamu pecinta musik electronic dance atau biasa dikenal dengan EDM, ada satu festival yang patut untuk dinanti, Andes Arena Festival. Sebuah festival yang digelar di Chili yang kini menjadi destinasi baru bagi pecinta musik techno.

Tentunya sangat menyenangkan menonton musik seru di tepat yang tak terpikirkan sebelumnya, seperti Chili. Bersiaplah dengan segala kejutan yang akan diberikan yang akan membuat kamu takjub dengan pengalaman baru ini. Movistar Arena akan disulap menjadi tempat rave party besar dengan panggung megah dan besar beserta ribuan watt lighting dan laser.

Festival yang digelar selama 3 hari pada tanggal 22 hingga 24 April ini akan menampilkan deretan headline seperti Alesso, Nicky Romero, Loco Dice, Chris Liebing, Dimitri Vegas dan Like Mike dan masih banyak lagi DJ -DJ keren yang akan bergantian mengokupasi panggung. Sdah terbayang bukan pastinya keseruan yang akan dihadirkan selama 3 hari berturut-turut.

Keseruan ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 457ribu kamu sudah bisa menikmati festival seru dan keren ini. Untuk pembelian tiket bisa kamu dapatkan di Viagogo yang akan memberikan pelayanan yang cepat dan mudah.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/faj)


> KEMBALI KE DEPAN