KOREA

10 Foto Akrabnya Ahn Jae Hyun - Jung Joon Young, Ramai Dibahas Pasca Hina Goo Hye Sun

Kamis, 22 Agustus 2019 18:14 Penulis: Ayu Srikhandi

© istimewa

Kapanlagi.com - Kontroversi perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun kembali menyita perhatian publik. Apalagi ini sang aktris mengklaim kalau Ahn Jae Hyun menyebut dia nggak seksi. Akun Instagram Ahn Jae Hyun pun sampai dibanjiri komentar berupa kritik pedas karena dianggap menghina istrinya sendiri.

Karena masalah ini, netizen pun jadi kembali membahas soal persahabatan Ahn Jae Hyun dan Jung Joon Young. Pasalnya, banyak yang kemudian menghubungkan sikap Ahn Jae Hyun pada Jung Joon Young yang ditahan karena kasus kejahatan seksual berupa menyebarkan video seks yang diambil tanpa izin.

1. Bersahabat Sejak Tahun 2014

Ahn Jae Hyun dan Jung Joon Young mulai bersahabat di tahun 2014 saat keduanya menjadi host untuk M Countdown. Keduanya membawakan acara musik yang tayang di Mnet itu mulai 27 Februari - 20 November 2014.

2. Sahabat Baik

Persahabatan keduanya tak putus meski tak lagi mejadi host M! Countdown. Bahkan di tahun 2016 dalam acara NEW JOURNEY TO THE WEST, Ahn Jae Hyun menyebut Jung Joon Young sebagai sahabatnya yang paling dekat.

"Aku dekat dengan Jung Joon Young. Kami dulu membawakan M! Countdown bersama," ungkap Ahn Jae Hyun kala itu.

3. Sering Hangout

Fans bisa melihat foto-foto bukti kedekatan Ahn Jae Hyun dan Jung Joon Young karena keduanya kerap menghabiskan waktu bareng untuk hangout.

4. Selfie Bareng

Kala itu, combo Ahn Jae Hyun dan Jung Joon Young sukses mencuri perhatian saat menjadi MC M! Countdown. Pasalnya mereka berdua kompak banget dan tentunya membuat pemirsa jatuh hati karena wajah good lookingnya. Mereka pun sering membagikan foto-foto selfie bersama.

5. Jung Joon Young Soal Goo Hye Sun

Bahkan pernah di tahun 2017, Jung Joon Young membahas soal pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Saat itu ia berkomentar soal sahabatnya yang tampak menurut pada sang istri.

"Aku belakangan ini nonton NEWLYWEDS DIARY. Tapi sepertinya Ahn Jae Hyun benar-benar menurut pada Goo Hye Sun. Aku merasa kasihan padanya," ungkap Jung Joon Young seperti yang dilansir Koreaboo.

6. Jung Joon Young Dipenjara

Saat ini Jung Joon Young sedang berada di tahanan karena kasus kejahatan seksual berupa menyebarkan video seks yang diambil tanpa izin. Penyanyi ini pun mengumumkan pensiun dari dunia entertainment sebelum menjalani proses hukum kasusnya.

7. Ahn Jae Hyuk Suka Wanita Berdada Besar

Karena pernyataan Goo Hye Sun yang mengaku pernah disebut tidak seksi oleh Ahn Jae Hyun, netizen ramai membahas wawancara lama sang model-aktor. Dalam acara yang memang membahas hal-hal dewasa, Ahn Jae Hyun yang kala itu belum menikah mengaku kalau suka wanita dengan (maaf) payudara besar.

"Lebih besar, lebih bagus. Aku suka wanita dengan dada besar. Tapi tidak harus sampai sebesar ini," ucap Ahn Jae Hyun di acara WITCH HUN tahun 2014 silam.

8. Disebut Mirip Jung Joon Young

Karena pengakuan lama Ahn Jae Hyun itu, netizen menilai kalau kelakuannya mirip Jung Joon Young.

"Tentu saja, temannya Jung Joon Young", "Aku yang pria bisa melihat kalau Goo Hye Sun banyak kehilangan demi dia (Ahn Jae Hyun). Bukankah pria ini benar-benar buruk? Dulu saat muda Goo Hye Sun adalah tipe idamanku F*ck", "Selamat tinggal juga untukmu (Ahn Jae Hyun)," komentar sederetan netizen via Pann.

9. Pengakuan Ahn Jae Hyun

Pengakuan mengejutkan Goo Hye Sun tentang Ahn Jae Hyun yang menyebutnya nggak seksi, "Apa kesalahanku? Saat aku tanya, dia bilang aku tidak seksi, dan suamiku terus bilang ingin cerai karena aku punya (maaf) puting yang tidak seksi. Bahkan saat kami masih tinggal bersama, suamiku kadang memutar dengan keras siaran YouTube yang biasanya ditonton para pria yang sudah menikah sebelum tertidur. Aku (seperti) hantu yang tinggal di rumah kami."

10. Banjir Komentar Negatif

Kolom komentar Instagran Ahn Jae Hyun saat ini dipenuhi komentar berupa kritikan pedas pada sang aktor. Banyak yang kecewa pada sikap Ahn Jae Hyun yang selama ini dikenal super romantis pada Goo Hye Sun. Meski begitu, kedua belah pihak punya statement yang berbeda-beda dan tentunya cukup membuat bingung mana yang harus dipercaya oleh publik.

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING