KOREA

Pirang - Keriting Mengembang, Ini Sederet Gaya Rambut Ahn Jae Hyun Si Duda Manis Bikin Penonton Meleleh

Rabu, 29 Juli 2020 16:11 Penulis: Dhia Amira

Ahn Jae Hyun (credit: twitter.com/mbcdrama_pre; credit: twitter.com/jtbclove; credit: instagram.com/aagbanjh)

Kapanlagi.com - Baru saja resmi bercerai dengan aktris cantik Goo Hye Sun, kali ini Ahn Jae Hyun kembali membuat para penggemar terkejut dengan penampilan barunya. Dalam penampilannya tersebut Ahn Jae Hyun mengubah warna rambutnya menjadi pirang, dengan potongan yang stylist.

Karena hal itu, sontak saja membuat penggemar terkejut karena penampilan barunya. Tetapi selain memiliki warna rambut pirang, ternyata ada loh beberapa gaya rambut Ahn Jae Hyun yang bisa bikin penggemar dan penonton drama Korea meleleh saat melihatnya.

Kira-kira gaya rambut apa saja ya itu? Dilansir dari berbagai sumber, inilah beberapa gaya rambut Ahn Jae Hyun yang bisa bikin penonton dan penggemar meleleh dibuatnya. Yuk langsung saja dicek.

 

1. Coklat Gelap

Gaya rambut Ahn Jae Hyun pertama yang menarik perhatian penonton, yaitu saat ia bermain dalam drama MY LOVE FROM THE STAR tahun 2014. Dalam drama tersebut Ahn Jae Hyun berperan sebagai adik laki-laki dari Jun Ji Hyun.

Memiliki wajah polos dengan rambut poni depan yang tebal, serta warna rambut coklat gelap, membuat Ahn Jae Hyun menjadi anak SMA yang sangat menawan. Bahkan walaupun hanya menjadi pemeran pendukung, tetapi pesona Ahn Jae Hyun di drama MY LOVE FROM THE STAR tersebut dapat menarik perhatian penonton, dan membuatnya menjadi terkenal.

2. Keriting Mengembang

Gaya rambut Ahn Jae Hyun yang menarik perhatian penonton selanjutnya yaitu saat ia bermain dalam drama YOU'RE ALL SURROUNDED tahun 2014. Dalam drama tersebut, rambut Ahn Jae Hyun terlihat keriting dan juga sedikit mengembang. Tetapi walaupun dengan gaya rambut yang seperti itu, ia tetap terlihat sangat keren dan juga memukau.

3. Hitam Lurus

Setelah memiliki rambut yang keriting dan mengembang, Ahn Jae Hyun kembali mengubah gaya rambutnya menjadi lurus dengan warna hitam. Saat itu ia bermain dalam drama BLOOD tahun 2015.

Dengan gaya rambut tersebut membuat Ahn Jae Hyun terlihat seperti smart boy. Tentu saja drama ini begitu fenomenal dan membuat nama Ahn Jae Hyun semakin naik lagi. Bahkan pesona Ahn Jae Hyun dalam drama tersebut dapat membuat para penonton meleleh saat melihatnya.

4. Coklat Emas

Kali ini gaya rambut Ahn Jae Hyun berubah dengan warna coklat emas. Dalam drama CINDERELLA WITH FOUR KNIGHTS, Ahn Jae Hyun bermain sebagai pria tampan, kaya raya, tetapi playboy. Dan peran tersebut sangat cocok dengan gaya rambut yang ia kenakan.

Karena tampilan rambut coklat emas tersebut membuat Ahn Jae Hyun semakin memukau dan juga tampan. Itulah mengapa dalam drama ini ia juga kembali memukau penonton karena penampilannya yang tetep keren.

5. Dua Gaya Rambut

Masih ingat nggak Ahn Jae Hyun dalam drama THE BEAUTY INSIDE? dalam drama tersebut Ahn Jae Hyun menjadi pria yang memiliki sikap polos tetapi selalu pintar menggoda. Dalam drama THE BEAUTY INSIDE, Ahn Jae Hyun memiliki potongan rambut yang sedikit lebih panjang dan juga tebal.

Tetapi gaya rambut tersebut ternyata bisa diubah-ubah loh. Terkadang dalam drama THE BEAUTY INSIDE, poni depan Ahn Jae Hyun akan dibiarkan menutup keningnya, tetapi terkadang akan berubah menjadi belah tengah yang memperlihatkan keningnya.

Dalam potongan rambut ini Ahn Jae Hyun terlihat sangat awet muda dan juga chubby. Dan tentu saja penampilannya tersebut sangat memukau penonton karena gaya rambutnya yang keren abis.

6. Hitam Tebal

Kemudian pada drama Ahn Jae Hyun yang terakhir berjudul LOVE WITH FLAWS di tahun 2019. Ahn Jae Hyun kembali mewarnai rambutnya dengan warna hitam dan model rambut lurus serta tebal. Dalam drama ini Ahn Jae Hyun terlihat lebih dewasa dan juga tampan.

Bukan hanya karena potongan rambutnya saja yang membuat ia terlihat dewasa, tetapi juga gaya busana Ahn Jae Hyun sedikit lebih formal dari biasanya. Walaupun begitu ia tetap masih sangat memukau penonton dan juga penggemarnya dalam drama LOVE WITH FLAWS tersebut.

7. Pirang

Dan gaya rambut Ahn Jae Hyun yang terakhir sangat mengejutkan para penggemarnya. Pasalnya setelah beberapa saat ia bercerai dengan sang istri Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun ternyata mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

Tidak sering mengubah gaya rambut menjadi pirang, hal ini tentu saja mengejutkan penggemarnya. Tetapi walaupun begitu, banyak yang sangat menyukai warna rambutnya yang sekarang, karena Ahn Jae Hyun terlihat lebih segar dan juga trendi.

Itulah beberapa gaya rambut Ahn Jae Hyun yang memukau para penggemar serta penonton drama Korea. Tidak hanya memiliki wajah yang tampan saja, Ahn Jae Hyun juga memiliki gaya rambut yang keren dan bisa bikin penggemar serta penonton drama Korea jatuh cinta.


REKOMENDASI
TRENDING