KOREA

10 Potret Keseruan di Balik Layar Para Pemain Drama Korea 'Love Alarm', Makin Bikin Penggemar Susah Move On

Kamis, 01 April 2021 19:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Netflix

Kapanlagi.com - Buat penggemar drama Korea, tentu tak asing dengan Love Alarm yang beberapa waktu terakhir ramai jadi perbincangan. Meski season kedua drama ini lebih singkat dari season pertama, tetapi drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram ini begitu menarik perhatian karena jalan ceritanya yang unik.

Masing-masing pemain pun membagikan kesannya saat membintangi drama ini, termasuk keseruan di balik layarnya.

1. Bikin Song Kang Lebih Dewasa

Diungkapkan lewat interview khusus bersama Netflix, Song Kang yang memerankan Sun Oh mengungkapkan jika ia aslinya sangat periang, "Drama ini membuatku mengubah kepribadian tersebut, dan menggantinya sebagai Sun Oh yang lebih dewasa."

Demi mengobati kerinduan penggemar di Love Alarm 2, Song Kang benar-benar berusaha keras agar bisa menunjukkan karakter yang lebih berwibawa. Bukti transformasinya memerankan Sun Oh yang lebih dewasa, daripada Love Alarm season pertama.

2. Song Kang Rasakan Beratnya Hidup

Bukan perkara mudah bagi Song Kang memainkan karakter Sun Oh. Sebab, selain harus mendalami peran sebagai karakter yang sudah rumit menjalani beratnya hidup, ia harus dihadapkan dengan pahitnya patah hati.

Namun, dengan talenta dan pesona yang dimilikinya, Song Kang mampu memerankan sosok Sun Oh yang begitu bikin penggemar baper. Bahkan, sampai Love Alarm 2 berakhir, tak sedikit penggemar yang susah move on.

3. Song Kang Sangat Menikmati Proses Syuting

Meski memerankan karakter dengan kehidupan dan latar belakang yang cenderung berat, nyatanya Song Kang tetap menikmati proses syuting. Tak jarang ia membagikan senyum manisnya kepada para kru hingga penggemar.

4. Jung Ga Ram Serasa Pulang Kampung

Sementara Jung Ga Ram yang memerankan Lee Hye Young kesannya kembali berperan di Love Alarm 2. "Aku merasa seperti pulang kampung. Rasanya sangat nyaman, dan aku coba lebih aktif akting. Ya, aku benar-benar menikmati prosesnya," ungkapnya.

 

5. Jung Ga Ram Lebih Bersinar di Season 2

Jika di season pertama Jung Ga Ram lebih memilih 'mengalah' daripada Song Kang, di Love Alarm 2 ia mendapatkan kesempatan lebih bersinar sebagai Lee Hye Young. Kesempatan mendapatkan hati Kim Jo Jo (Kim So Hyun) begitu besar di season 2 ini berkat versi baru Joalarm.

6. Kim So Hyun Akrab dengan Keduanya

Sekalipun sejak awal Kim Jojo dihadapkan dengan cinta segitiga, antara Sun Oh dan Hye Young, tetapi di balik layar Kim So Hyun sangat akrab, baik dengan Song Kang maupun Jung Ga Ram.

Hubungan inilah yang jadi unik, karena di season pertama Kim Jojo begitu dekat dengan Sun Oh sebagai cinta pertamanya. Namun, di Love Alarm 2, mereka terpaksa tak bisa lagi bersama, karena cinta Kim Jojo akhirnya berlabuh kepada Hye Young.

7. Kenangan Cinta Pertama

Bagaimanapun juga Sun Oh tetap jadi cinta pertama Kim Jojo. Walau Joalarm versi baru, memberinya kenyataan pahit karena tak lagi berbunyi saat ia mendekati Jojo di Love Alarm 2.

Sun Oh percaya jika Jojo tak lagi menyukainya, tetapi ia tak bisa menghapus bayang-bayang Jojo sepenuhnya dari dalam pikirannya. Wajar jika Sun Oh begitu menderita.

8. Tetap Jadi Sahabat Baik Selamanya

Untungnya, persaingan antaran Sun Oh dan Hye Young memperebutkan hati Jojo ini hanya terjadi dalam drama saja. Sebab, berkat Love Alarm Song Kang dan Jung Ga Ram, tentunya bersama Kim So Hyun juga kini jadi sahabat dekat.

9. Jung Ga Ram Anggap Song Kang Sebagai Adik

Usia yang lebih tua membuat Jung Ga Ram menganggap Song Kang sebagai adiknya. Begitu juga dengan Song Kang yang begitu menghormati Jung Ga Ram. Chemistry inilah yang membuat Kim So Hyun nyaman beradu akting dengan keduanya.

10. Dua Sosok yang Bikin Susah Move On

Baik Song Kang maupun Jung Ga Ram masing-masing memiliki pesona dan kharisma tersendiri. Hal inilah yang membuat keduanya begitu dikagumi penggemar. Selain itu, visual dua aktor berbakat ini juga tak perlu diragukan lagi kegantengannya, wajar jika penggemar pun dibikin bingung memilih siapa favoritnya.

Dengan dirilisnya potret keseruan di balik layar drama Love Alarm dan Love Alarm 2 ini, penggemar yang sempat tak rela drama Korea ini berakhir, makin bikin susah move on dengan karakternya maupun ceritanya. Apakah kamu termasuk salah satunya?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING