HOME » SELEBRITI » X1
KOREA

11 Scene Unik yang Mungkin Kamu Lewatkan di Music Video X1 'FLASH'

Selasa, 27 Agustus 2019 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

X1. Credit: Stone Music Entertainment

Kapanlagi.com - Pada hari Selasa (27/8) ini, X1 akhirnya resmi debut. Seperti yang diketahui, boy grup jebolan dari ajang Produce X 101 itu memang sudah dinantikan kehadirannya di dunia musik K-Pop oleh para penggemar.

Untuk momen debutnya, X1 mengadakan acara showcase dan merilis album pertama mereka yang bertajuk Quantum Leap. Single utama yang berjudul FLASH juga dihadirkan bersama sebuah music video.

MV untuk lagu FLASH sendiri juga dirilis pada hari yang sama. Nah, berikut ada sederet scene dan hal unik yang mungkin saja kamu lewatkan dalam music video tersebut. Penasaran seperti apa?

1. X

Huruf X memang berperan penting dalam ajang Produce X 101. Banyak hal yang dikaitkan dengan huruf tersebut dalam musim ini. Begitu juga dengan nama dari grup yang dihasilkan. Ada pula gerakan membentuk huruf X di awal koreografi untuk lagu FLASH dari X1.

2. Kim Yohan

Bukan rahasia lagi kalau Kim Yohan merupakan juara pertama dari ajang yang digelar oleh stasiun televisi Mnet tersebut. Nah, bukan hanya sebagai center, suara dari Yohan menjadi yang perta terdengar dari lagu debut X1 berjudul FLASH ini.

3. Quantum Leap

Music video FLASH ini memang menghadirkan set panggung yang simple namun tetap terlihat mewah dan unik. Ada salah satu scene yang begitu cepat berlalu, menunjukkan judul dari album debut X1 yakni Quantum Leap.

4. Kupu-Kupu

Di beberapa scene dari MV FLASH ini, kira diperlihatkan pada hewan kupu-kupu yang nampaknya mewakili awal perjalanan karir dari X1. Selain itu, hewan tersebut juga terlihat membentuk huruf X.

Nah, ada salah satu gerakan koreografi di mana para member menggerakkan tangan secara bersamaan yang tampak seperti sayap kupu-kupu.

5. Layang-Layang Raksasa

Konsep dari debut X1 ini memang memperlihatkan perjuangan debut dari para member yang siap untuk terbang. Hal tersebut disajikan pada kemunculan kupu-kupu. Selain itu, ada juga layang-layang besar yang mempresentasikan harapan mereka untuk terbang jauh dan tinggi di sepanjang karir.

6. Terbang

Yup, konsep memulai terbang ini memang begitu terasa dalam setiap scene dalam MV FLASH ini. Bahkan, ada beberapa member yang tampak melakukan gerakan melompat di udara dengan kostum hitam merah mereka. So cool!

7. Semesta

Saat Nam Do Hyun muncul dan melakukan bagian rap-nya di lagu FLASH ini, ia tampil begitu kece dengan kemampuannya. Tak sampai di situ saja, saat dia nge-rap, di sekelilingnya berubah menjadi alam semesta. Kece banget ya!

8. Kemeja Hujan?

Dalam satu scene, Cha Jun Ho tampak begitu ganteng bergaya di hadapan kamera. Namun kalau diperhatikan, cowok yang satu ini terlihat memakai kemeja yang menerawang. Uniknya lagi, busana tersebut terlihat seperti jas hujan namun dalam bentuk kemeja lengan pendek.

9. Quantum Leap (2)

Yup, tulisan Quantum Leap yang merupakan album debut dari X1 kembali muncul dalam salah satu scene music video tersebut. Kali ini, tulisan tersebut tampak mengambang di permukaan perairan yang berwarna hitam pekat.

10. Kim Yohan (2)

Yup, lagu FLASH ini memang diawali dengan suara dari Kim Yohan menyanyikan bait pertama. Dan nampaknya, penampilan X1 membawakan single debut ini ditutup dengan Yohan berada di tengah. Ganteng banget!

11. Berubah Jadi Kucing?

Di sela-sela adegan dari music video ini, hewan kupu-kupu memang tampak cukup sering terlihat. Namun uniknya, pada akhir MV, kedua sayap dari kupu-kupu tersebut berubah menjadi sepasang mata kucing berwarna keemasan. Kira-kira apa ya makna dari semua ini? Apa konsep comeback selanjutnya?

So, menurut KLovers bagaimana dengan music video FLASH debut dari X1 ini?


REKOMENDASI
TRENDING