KOREA

11 Trainee Peringkat Tertinggi 'PRODUCE X 101' Episode 3, Ganteng - Bertabur Visual

Sabtu, 18 Mei 2019 15:01 Penulis: Ayu Srikhandi

PRODUCE X 101 © Mnet

Kapanlagi.com - PRODUCE X 101 telah memasuki episode ketiga, persaingan para trainee untuk memperebutkan peringkat 11 besar tentunya semakin ketat. Di episode terbaru ini, jajaran ranking para calon idol cukup banyak berubah lho. Berikut 11 trainee yang sukses menduduki peringkat tertinggi dalam PRODUCE X 101, benar-benar bertabur visual ganteng! Apakah mereka yang akan jadi the next Wanna One?

2. Park Seon Ho

Aktor Park Seon Ho yang masih ingin menggapai mimpinya sebagai idol sukses berdiri di peringkat ke-10. Trainee yang bernaung di sidusHQ ini sendiri sebelumnya menjadi calon idol dan berlatih bareng Soyou Sistar.

3. Koo Jung Mo

Trainee dari Starship Entertainment Koo Jung Mo mengamankan posisinya dengan menduduki peringkat ke-9 dalam episode terbaru yang tayang di Mnet ini.

4. Song Yu Bin (Song Yuvin)

Sedangkan peringkat ke-8 ditempati oleh Song Yubin yang merupakan trainee dari Music Works.

5. Son Dong Pyo

Center dari lagu utama PRODUCE X 101 'X1-MA', Son Dong Pyo tetap aman di posisi 11 besar dan menduduki peringkat ketujuh.

6. Kim Woo Seok

Trainee dari TOP MEDIA, Kim Woo Seok, berada di peringkat keenam.

7. Nam Dohyon

Sedangkan peringkat ke-5 disabet oleh Nam Dohyun yang berasal dari MBK Entertainment.

8. Song Hyung Jun

Trainee Starship Entertainment Song Hyung Jun (Song Hyeongjun) yang memang mencuri perhatian pemirsa berhasil menduduki peringkat keempat.

9. Lee Eun Sang

Sejak kemunculannya di episode pertama, Kim Eun Sang memang salah satu yang jadi pusat perhatian. Tak heran kalau trainee BrandNew Musik tersebut sukses berada di peringkat ketiga.

10. Kim Min Gyu

Sedangkan Kim Min Gyu (Kim Min Kyu) selalu mendapatkan posisi aman berada di tiga besar, dan kali ini mendapat peringkat kedua.

11. Kim Yohan

Berasal dari OUI Entertainment, Kim Yohan yang disebut-sebut sebagai boyfriend material ini berhasil menduduki peringkat pertama di episode kedua dan ketiga.

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING