KOREA

Terkuak Nama Trainee 'PRODUCE' yang Seharusnya Debut di Wanna One, IZ*One, X1: Lee Kaeun Jadi Sorotan

Rabu, 18 November 2020 16:45 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Kang Dong Ho - Lee Kaeun © Mnet

Kapanlagi.com - Fakta mengejutkan survival show PRODUCE kini semakin terungkap. Pengadilan Distrik Seoul mengakhiri sidang banding yang mengatakan bahwa mantan PD Mnet Ahn Joon Young dan mantan CP Kim Yong Bum terlibat tuduhan manipulasi voting siaran.

Tepat pada hari ini (18/11), nama-nama trainee yang suaranya dimanipulasi yang sengaja disingkirkan dari kompetisi akhirnya terungkap di pengadilan. Selama persidangan awal PD Ahn dan CP kim memberikan konfirmasi deretan nama trainee dari serial PRODUCE. Siapa saja ya?

 

1. Daftar Nama Trainee

Dilansir dari Allkpop, berikut daftar nama mereka yang seharusnya masuk dalam Wanna One, IZ*One, dan X1. Mereka adalah trainee yang dieliminasi dalam putaran keempat (sudah siap debut).

Season 2 (PRODUCE 101): Kang Dong Ho

Season 3 (PRODUCE 48): Lee Kaeun (peringkat kelima), Han Cho Won (peringkat keenam)

Season 4 (PRODUCE X 101): Goo Jung Mo (peringkat keenam), Lee Jin Hyuk (peringkat ketujuh), Geum Dong Hyun (peringkat kedelapan)

 

 

2. Korban Manipulasi

Pengadilan memutuskan untuk menahan nama-nama trainee yang suaranya dimanipulasi sehingga mereka akan masuk dalam project grup pemenang. Hal ini dengan alasan para trainee juga tidak mengetahui bahwa suara mereka dimanipulasi dan juga diidentifikasi sebagai korban manipulasi.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING