KOREA

Ong Seong Wu Bikin Histeris Penggemar Saat Hadiri Pembukaan Korea 360

Minggu, 04 Desember 2022 17:32

Ong Seong Wu sukses bikin penggemar histeris (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Penyanyi dan aktor Ong Seong Wu turut memeriahkan acara pembukaan Pusat Publikasi K-Brands 'KOREA 360' yang diadakan di Lotte Shopping Avenue Jakarta, Sabtu (3/12). Mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna abu-abu, mantan member Wanna One itu pun langsung disambut teriakan histeris para penggemarnya begitu memasuki venue.

Meski tak banyak bicara, Ong Seong Wu selalu melemparkan senyum. Ia juga sempat melambaikan tangan kepada para penggemarnya yang selalu berteriak histeris.

"Oppa Saranghae," teriak para penggemar yang sudah memenuhi lokasi.

Usai mengukuti acara pembukaan 'KOREA 360', pemain drama At Eighteen itu juga menggelar acara fansign dengan para penggemarnya yang beruntung.

1. Pertukaran Budaya

KOREA 360 adalah Pusat Publikasi K-Brands yang didirikan untuk mendukung ekspansi dan promosi konten Korean Wave (Hallyu) dan industri terkait di luar negeri. Ini merupakan hasil kerjasama dari 8 instansi Pemerintah Korea antara lain Kocca, Korean Cultural Center, Korea Tourism Organization, Korea Trade-Investment Promotion Agency, Korea Agro-Fisheries And Food Trade Corporation aT, Korea International Trade Association, Korea Cosmetic Industry Institute dan Korea Design Center.

"Zona promosi K-Brand ini merupakan kumpulan produk Korean Wave yang dipimpin oleh K-Content. Saya berharap pertukaran budaya akan semakin aktif melalui Korean Wave ini," ujar Cho Hyun Rae selaku Direktur Kocca.

2. Banyak Event Seru

Acara pembukaan ‘KOREA 360’ berlangsung dari tanggal 3-5 November 2022. Para pengunjung dapat menikmati berbagai event dan konten yang seru-seru. Di sana juga ada handprinting dari 66 Idol K-POP termasuk Ong Seong Wu yang baru saja diletakkan pada hari itu.

Sementara itu di bagian Atrium Mall, terdapat berbagai booth event budaya Hallyu termasuk mini konser K-POP dan pengunjung juga bisa menikmati kafe terbuka dan Photo Zone dengan 4 konsep berbeda.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING