KOREA

15 Tahun Berkarir, Ini Perubahan yang Dirasakan Ji Chang Wook

Kamis, 08 Desember 2022 22:38

© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook sudah berkarir di dunia akting selama 15 tahun. Puluhan drama dan film pun sudah dibintanginya. Tentunya banyak perubahan yang dirasakan Ji Chang Wook dulu hingga sekarang. Menurutnya hal yang mendasar adalah kini dirinya lebih santai dalam melakukan segala hal.

"Kata kuncinya perasaan santai," ujar Ji Chang Wook saat jumpa pers di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. Saat Masih Muda Suka Terburu-buru

Lebih lanjut aktor 35 tahun itu mengaku saat masih muda dirinya adalah sosok yang suka terburu-buru setiap menjalani sesuatu. Tapi semakin bertambahnya usia Ji Chang Wook lebih santai dan suka memperhatikan lingkungan sekitarnya.

"Jadi waktu muda kayaknya hidup terlalu terburu-buru dalam melakukan segala sesuatu tapi semakin berumur rasanya begitu sampai di lokasi syuting bisa lebih memperhatikan sekitar," ungkap bintang drama THE K2 itu.

2. Tidak Bisa Memilih Peran yang Paling Mirip

Lalu Ji Chang Wook juga sempat diminta untuk memilih salah satu dari sekian peran yang dibintangi di drama dan film mana yang paling mirip dengan kepribadiannya. Namun ternyata itu pilihan yang sangat sulit.

"Tidak bisa memilih karakter khusus yang sama seperti pribadi saya. Karena setiap memerankan peran itu menyatukan pribadi Ji Chang Wook dengan peran yang dibawakan. Kadang rasanya mirip tapi kadang juga merasa tidak. Jadi tidak bisa pilih salah satu," kata Ji Chang Wook.

3. Motivasi Jadi Lebih Baik

Dalam kesempatan kali itu Ji Chang Wook juga dimintai pendapatnya mengenai hallyu atau gelombang Korea yang semakin mendunia. Ia mengaku sangat terharu dan berterima kasih kepada semua penggemarnya di seluruh dunia yang sudah mendukungnya dengan menonton semua karyanya. Karena hal tersebut menjadi motivasi dirinya untuk bekerja lebih baik lagi.

"Terharu hallyu ini bisa mendunia dan terima kasih banyak sudah menonton drama yang ada saya dan ini menjadi motivasi bagi saya untuk memberikan konten yang lebih baik lagi untuk ke depannya," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING