HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

2 Hari Konser di Indonesia, Ini Harga Tiket IU 'Love Poem in Jakarta'

Kamis, 14 November 2019 16:30 Penulis: Rahmi Safitri

IU © LOEN Entertainment

Kapanlagi.com - Fans K-Pop dan K-Drama, siapa sih yang nggak kenal dengan IU? Penyanyi berusia 26 tahun ini sudah cantik dan baik hati, bakatnya juga luar biasa. Aktingnya bagus dan suaranya nggak usah ditanyakan lagi keindahannya.

Setelah sukses dengan drama Hotel Del Luna yang sukses bikin baper penonton, IU kembali sibuk di dunia musik. Selain punya album baru, wanita bernama asli Lee Ji Eun ini juga tengah dalam masa tur Asia yang punya tajuk sama dengan albumnya, Love Poem.

Sejak beberapa waktu lalu, IU sudah mengumumkan kalau Indonesia masuk dalam daftar tur Asia-nya dan bikin fansnya di Tanah Air nggak sabar. Buat UAENA (sebutan fans IU) sudah nabung belum?

1. Dua Hari Konser

Setelah dinantikan, promotor iME Indonesia akhirnya mengumumkan harga tiket buat konser Love Poem in Jakarta pada Rabu malam (13/11/2019). Konser IU ini akan berlangsung pada tanggal 28 dan 29 Desember mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, mulai pukul 7 PM WIB.

Konser IU kali ini semua penonton akan duduk manis untuk menikmati suara indah pelantun lagu Through The Night itu. Ada lima kategori buat harga tiketnya.

2. Harga Tiket

Inilah daftar harganya:

  • DIAMOND (numbered seat) – IDR 2.400.000
  • PLATINUM (numbered seat) – IDR 2.200.000
  • GOLD (numbered seat) – IDR 1.800.000
  • SILVER (numbered seat) – IDR 1.400.000
  • BRONZE (numbered seat) – IDR 1.000.000
Buat seatplan dan kapan penjualan tiket akan dimulai, segera diumumkan oleh pihak promotor. Jadi pantengin terus akun media sosial promotor atau tunggu informasi selanjutnya di KapanLagi.com!

So UAENA, mumpung ada waktu, masih ada waktu untuk menabung dan berakhir tahun bersama dengan IU di Jakarta!


REKOMENDASI
TRENDING