KOREA

2 Stasiun TV Korea Larang JJY, Seungri & Choi Jong Hoon Tampil di Program Mereka

Jum'at, 12 April 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jung Joon Young - Seungri - Choi Jong Hoon. Credit: via soompi.com

Kapanlagi.com - Jung Joon Young kini tengah mendekam di tahanan serta dalam proses persidangan atas kasus grup chat mesum yang menyeret namanya. Selain dirinya ada pula Seungri Big Bang dan Choi Jong Hoon disebutkan ikut terlibat.

Seperti yang diketahui, untuk bisa bangkit lagi setelah terlibat skandal bukanlah hal mudah dilakukan oleh para selebriti. Bahkan kini tiga nama artis di atas sudah dilarang tampil di berbagai acara.

Dua stasiun televisi besar di Korea mengeluarkan larangan untuk Joon Young, Seungri dan Jong Hoon terlibat dalam program yang ada hubungan-nya dengan mereka.

1. KBS

Salah satu stasiun televisi paling besar di Korea yakni KBS baru-baru ini mengeluarkan pernyataan soal memberikan larangan terhadap Jung Joon Young, Seungri dan Choi Jong Hoon untuk tampil di program mereka.

"Komite musyawarah pada bulan lalu memutuskan bahwa tiga individu tersebut dilarang untuk tampil di siaran," ungkap perwakilan dari KBS.

Namun, pelarangan tersebut bersifat sementara. Hal itu berarti jika ketiganya dinyatakan tak bersalah atau telah menjalani hukuman dan sudah berubah, sebuah komite musyawarah akan kembali digelar.

2. MBC

Selain KBS, kini stasiun televisi besar di Korea lainnya juga ikut melakukan hal yang sama. Pada hari Jumat (12/4) ini, sebuah media melaporkan kalau MBC kini memberikan larangan serupa.

"Setelah pertimbangan dari tokoh-tokoh internal, diputuskan bahwa stasiun penyiaran akan melarang Jung Joon Young dari semua periode penampilan siaran sejak setelah akhir bulan lalu. Mengenai Seungri dan Choi Jong Hoon, stasiun penyiaran akan memberlakukan larangan sementara," ungkap perwakilan MBC.

"Larangan pasti Jung Joon Young telah diputuskan karena fakta bahwa ia telah dihukum atas tuduhannya. Dalam kasus Seungri dan Choi Jong Hoon, masih terlalu dini untuk mengumumkan larangan yang pasti karena investigasi mereka sedang berlangsung," sambungnya.

3. Deretan Kasus

Seperti yang diketahui, ketiga nama bintang Korea tersebut belakangan ini memang ramai jadi perbincangan. Jung Joon Young memang telah mengaku bahwa dirinya terlibat dalam pengambilan foto serta video mesum dan membagikan di grup chat.

Seungri sendiri juga termasuk dalam grup percakapan tersebut. Selain itu, namanya juga terseret dalam kasus kelab malam Burning Sun. Masalah prostitusi dan obat terlarang juga ikut muncul ke permukaan tentang dirinya.

Terakhir, Choi Jong Hoon yang merupakan salah satu member grup chat tersebut disebutkan sempat menyuap polisi untuk menutupi kasus mengemudi saat mabuk yang ia lakukan. Paling baru, ia dituduh membius dan memperkosa seorang wanita saat berada di Amerika beberapa tahun lalu.


REKOMENDASI
TRENDING