KOREA

3 Alasan Lee Min Ho Bersedia Bermain di 'The King: Eternal Monarch', Kapan Lagi Jadi Kaisar?

Jum'at, 17 April 2020 13:30

Lee Min Ho (credit: SBS)

Kapanlagi.com - Penantian fans Lee Min Ho akhirnya usai. Setelah sempat menanti sang idola wajib militer, kini mereka akhirnya bisa menonton akting Lee Min Ho lagi. Yap, drama The King: Eternal Monarch yang dibintanginya bakal tayang mulai Jumat malam (17/4/2020) di SBS. Drama ini juga bisa ditonton via Netflix.

Sama seperti drama-drama lainnya saat belum tayang, The King: Eternal Monarch juga mengadakan konferensi pers untuk para pemainnya terlebih dahulu. Lee Min Ho dkk sendiri menggelar preskon pada hari Kamis (16/4/2020).

Di kesempatan tersebut, aktor berusia 33 tahun itu pun menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan kepadanya, termasuk alasannya kenapa bersedia untuk berakting di The King: Eternal Monarch. Lee Min Ho pun memberikan 3 alasan!

 

1. Alasan Pertama dan Kedua

The King: Eternal Monarch adalah drama pertama Lee Min Ho setelah menyelesaikan tugas militernya. Sang aktor menilai karakter Lee Gon yang merupakan seorang kaisar dengan segala problematikanya, membuat Lee Min Ho tertarik.

"Hal pertama yang membuatku tertarik adalah karena perannya sebagai seorang kaisar, kapanlagi bisa menjadi seorang kaisar. Kemudian energi dan kekuatan yang dimiliki oleh tokoh Lee Gon ini," kata Lee Min Ho.

2. Alasan Ketiga

Alasan terakhir Lee Min Ho adalah karena drama The King: Eternal Monarch ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya dikenal di balik kesuksesan Secret Garden, Descendants of the Sun, Goblin dan Mr Sunshine. Lee Min Ho dan Kim Eun Sook sendiri pernah bekerja sama sebelumnya di drama The Heirs.

"Ketiga, karena aku dikontak sendiri oleh Kim En Sook, yang alih-alih aku ditawari peran usia 20 tahunan, aku dapat peran yang lebih dewasa, pria yang sudah dewasa. Aku sendiri percaya dengan skenario yang ditulis Kim Eun Sook. Itu semua alasan aku memilih peran ini," ungkapnya.

3. Lee Min Ho Sebagai Lee Gon

Memang untuk pertama kalinya kita bisa melihat Lee Min Ho berperan sebagai kaisar tampan, gagah, dan keren banget. Aura mahalnya lagi-lagi terlihat dong!

REKOMENDASI
TRENDING