SELEBRITI

Setelah Hyun Bin, Kehaluan Aming Kini Berpindah ke Pangeran Mateen Dari Brunei Darussalam

Kamis, 16 April 2020 08:16 Penulis: Gogor Subyakto

Pangeran Mateen - Aming. Credit: instagram.com/amingisback diambil 15/4/2020 pukul 23.19

Kapanlagi.com - Ada banyak selebriti tanah air menunjukkan rasa halu mereka kepada sosok Kapten Ri dari drama CRASH LANDING ON YOU yang diperankan oleh Hyun Bin. Salah satunya ada komedian dan aktor Aming yang sempat edit foto bareng Hyun Bin.

Namun, baru-baru ini kehaluan dari Aming berpindah. Yup, pria tersebut sempat mengunggah sebuah potret dirinya dengan Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam.

1. Pangeran Mateen

Pada hari Rabu (15/4) ini, Aming mengunggah foto editan dirinya berpose di hadapan kamera dengan Pangeran Mateen yang belum lama ini kembali ramai jadi perbincangan netizen karena sosok tampannya.

Dalam bagian caption, Aming memberikan narasi soal Kapten Ri (Hyun Bin) yang tidak setia. Aming pun memutuskan untuk balikan dengan mantan kekasihnya yakni Pangeran Mateen.

2. Hyun Bin

Sebelumnya Aming memang sempat pamerkan foto editan bareng Kapten Ri. Dalam bagian caption ia marah-marah dengan pria tersebut karena memeluk tanpa perlindungan masker atau sarung tangan sebagai himbauan cegah penularan corona.

Tak sampai di situ saja, ia juga bahas soal Kapten Ri berselingkuh dan kawin lagi dengan Tata Janeeta (seleb yang ikut halu).

3. Hiburan di Tengah Pandemi Corona

Tentunya sederet foto editan halu ini adalah lelucon belaka demi menghibur masyarakat di tengah pandemi corona. Di bagian komentar banyak fans yang memberikan reaksi tertawa dan terhibur.

"Hahaha geloo minky, menghibur pisan," tulis salah satu netizen. "Ampuun kaa," ungkap yang lain sambil dihiasi emoticon tertawa.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING