KOREA

Han So Hee Blak-Blakan Soal Karakter 'Pelakor' Dalam Drama 'THE WORLD OF THE MARRIED'

Jum'at, 17 April 2020 12:12 Penulis: Renisya Satya Putri

Han So Hee © GRAZIA

Kapanlagi.com - Popularitas THE WORLD OF THE MARRIED membuat nama Han So Hee yang bisa dibilang artis pendatang baru meroket melalui perannya sebagai Yeo Da Kyung. Dalam interview dan sesi pemotretan majalah Grazia terbaru, Han So Hee mencurahkan pendapatnya mengenai karakter yang diperankannya dalam drama hits terbaru THE WORLD OF THE MARRIED.

Dalam waktu kurang dari satu bulan sejak penayangan perdananya, THE WORLD OF THE MARRIED sudah mencetak sejarah JTBC lebih dari sekali. Drama ini memecahkan rekor baru rating penonton tertinggi yang pernah diraih oleh episode perdana drama JTBC selama ini. Baru-baru ini, THE WORLD OF THE MARRIED juga meraih rating penonton tertinggi kedua dalam sejarah drama JTBC mengalahkan ITAEWON CLASS, di mana posisi pertama masih dipegang oleh SKY CASTLE.

 

1. Kepribadian yang Berbeda

Saat diminta untuk menjelaskan kepribadiannya, Han So Hee memilih untuk membandingkan dirinya dengan karakter dalam drama. Ia mengaku karakter yang diperankannya dalam drama tidak seperti kepribadian asli seorang Han So Hee.

"Da Kyung itu orang yang cenderung menyendiri dan pendiam, tapi aku sendiri lebih santai dibandingkan dia. Aku suka ngobrol dengan orang lain, aku juga tipe orang yang dengan cepat berteman dengan orang-orang yang nggak aku kenal dengan baik," ungkap Han So Hee seperti dilansir Soompi.

Ia melanjutkan, "Selain itu, Da Kyung adalah tipe orang yang emosional. Kalau dibandingkan dengannya, aku lebih bisa berpikir rasional saat mengambil keputusan. Aku bukan tipe orang yang berperilaku gegabah."

2. Idolakan Kim Hee Ae

Han So Hee yang menyebutkan bahwa dia menganggap rekan mainnya Kim Hee Ae sebagai panutan. Ia mengaku ingin memainkan karakter wanita kuat seperti kebanyakan karakter yang diperankan oleh Kim Hee Ae selama ini.

"Setelah menonton proyek-proyek lama Kim Hee Ae dan menyaksikan sendiri aktingnya dari dekat, aku jadi merasa, 'Aku ingin jadi seperti aktris itu,'" ungkap Han So Hee.


REKOMENDASI
TRENDING