KOREA

Drama 'THE WORLD OF THE MARRIED' Kalahkan 'ITAEWON CLASS' dan Raih Peringkat 2 Rating Penonton Tertinggi dalam Sejarah JTBC

Minggu, 12 April 2020 11:55 Penulis: Renisya Satya Putri

© JTBC

Kapanlagi.com - Drama terbaru JTBC THE WORLD OF THE MARRIED tak henti-hentinya mencetak prestasi. Bulan lalu, THE WORLD OF THE MARRIED mencetak rekor baru dalam sejarah JTBC dengan rating penonton tertinggi dalam episode pertama dibanding drama-drama lain yang pernah ditayangkan di saluran televisi tersebut. Sejak penayangan perdananya, rating drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Jun ini selalu meningkat dalam tiap episodenya.

Penayangan episode ke-6 THE WORLD OF THE MARRIED pada tanggal 11 April juga tidak terkecuali. Episode ini mencetak rating penonton 18,8 persen skala nasional dan 21,4 persen di area metropolitan Seoul. Pencapaian ini merupakan lonjakan besar dari rekor sebelumnya yaitu 14,7 persen dan 16,1 persen.

 

1. Kalahkan ITAEWON CLASS

Tak hanya menjadi rekor terbaik drama itu sendiri, THE WORLD OF THE MARRIED sudah berhasil mengalahkan ITAEWON CLASS hanya dengan penayangan 6 episode. THE WORLD OF THE MARRIED berhasil meraih posisi kedua rating penonton tertinggi dalam sejarah drama JTBC.

ITAEWON CLASS yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi mencapai rating penonton tertingginya saat penayangan episode terakhir. Drama ini mencetak rata-rata rating 16,6 persen skala nasional dan 18,3 persen di area metropolitan Seoul.

2. Juara Bertahan

Seperti dilansir oleh Soompi, posisi pertama rekor rating penonton masih dipegang oleh SKY CASTLE. Tak hanya menduduki posisi pertama di JTBC, drama ini juga memegang rekor rating penonton tertinggi di saluran televisi kabel mana pun di Korea Selatan dengan rata-rata 23,79 persen saat penayangan episode terakhirnya.

Dengan pencapaian yang diraih oleh pemeran dan kru drama THE WORLD OF THE MARRIED sejauh ini, akankah kisah Kim Hee Ae sebagai Dr. Ji Sun Woo mencetak rekor baru di kemudian hari? Jangan lewatkan penayangan episode terbarunya!

 

REKOMENDASI
TRENDING