KOREA

Beda dari yang Lain, Ini Dia 5 Alasan Wajib Nonton Drama 'THE WORLD OF THE MARRIED'

Sabtu, 11 April 2020 12:34 Penulis: Renisya Satya Putri

© JTBC

Kapanlagi.com - Drama THE WORLD OF THE MARRIED merupakan adaptasi dari serial DOCTOR FOSTER yang tayang di BBC yang mencapai rating 7,7 di IMDb. Drama ini dibintangi oleh aktris Kim Hee Ae dan aktor Park Hae Joon.

Seperti dilansir Koreaboo, masih ada hal-hal menarik lain dalam drama ini yang tak boleh dilupakan oleh para penggemar drama Korea. Berikut adalah 5 alasan kenapa kalian harus mulai nonton THE WORLD OF THE MARRIED:

 

1. Alur Cerita

Drama THE WORLD OF THE MARRIED menceritakan kisah perjuangan Dr. Ji Sun Woo (diperankan oleh Kim Hee Ae) yang mengetahui dan mengurusi hubungan gelap suaminya dengan seorang wanita muda. THE WORLD OF THE MARRIED tidak bertele-tele dalam menguak masalah hubungan gelap ini. Alih-alih, penonton dibuat terpikat karena misteri ini terungkap sepenuhnya di episode pertama. Sekali menonton episode pertama drama ini, kalian tidak akan bisa melewatkan episode-episode selanjutnya.

2. Akting Para Pemeran

Kalian akan merasakan sakit hati dan dendam yang tumbuh dalam diri Dr. Ji Sun Woo meski belum pernah menikah atau terlibat dalam hubungan yang toxic. Kenapa? Karena akting Kim Hee Ae yang membara di setiap episodenya mampu membawa penonton masuk ke dalam kisah yang diceritakan dalam drama ini. Ia memperhatikan setiap detail kecil dalam berakting yang membuat karakternya sangat hidup.

3. Visual

Tak perlu dijelaskan lagi, kecantikan aktris Kim Hee Ae memancar dalam setiap adegan yang dimainkannya. Karakter 'selingkuhan' yang dimainkan oleh Han So Hee menambah keindahan dalam kisah ini. Bahkan, pemeran pembantu melibatkan wajah-wajah familier seperti aktor Kim Young Min yang juga ganteng banget. Visual-visual yang menarik perhatian penonton melengkapi kisah berkelas dan mewah drama THE WORLD OF THE MARRIED.

4. Penuh Skandal

Mengupas permasalahan dalam kehidupan pernikahan, 6 episode awal drama THE WORLD OF THE MARRIED penuh dengan adegan dewasa dan tampaknya masih akan terus berlanjut hingga beberapa episode berikutnya. Artinya, THE WORLD OF THE MARRIED merupakan salah satu drama Korea paling panas yang pernah tayang di televisi akhir-akhir ini. Drama ini menyajikan sesuatu yang berbeda untuk para pemirsanya.

5. Membuat Lega

Dr. Ji Sun Woo jauh berbeda dari karakter 'istri menderita' yang terlibat dalam hubungan asmara di drama-drama Korea kebanyakan. Ia terluka, tapi ia tetap kuat. Ia menderita, tapi ia terus maju. Setelah mengetahui hubungan tersembunyi sang suami, Dr. Ji Sun Woo mulai menyusun rencana yang membuat hidupnya menderita. Dengan melihat pembalasan dendam karakter utama ini, penonton akan disuguhkan dengan ending melegakan yang dinanti-nantikan.

 

REKOMENDASI
TRENDING