3 Artis SM Entertainment Ini 'Dijauhi' Rekan Satu Agensi, Kenapa?

Senin, 16 Oktober 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
3 Artis SM Entertainment Ini 'Dijauhi' Rekan Satu Agensi, Kenapa? Yunho, Siwon, Minho © Istimewa

Kapanlagi.com - TVXQ kini sudah kembali beraktivitas di dunia entertainment setelah Changmin menyelesaikan wajib militernya sebagai polisi. Changmin dan Yunho pun bukan hanya menggelar tur di Jepang tapi juga jadi bintang tamu di acara televisi. Baru-baru ini keduanya bisa ditonton di acara populer Knowing Brothers.

Ada cerita lucu yang terungkap saat TVXQ jadi bintang tamu di acara yang salah satu member tetapnya adalah Kim Heechul, member Super Junior yang juga rekan satu agensi TVXQ di SM Entertainment. Cerita ini diawali saat Yunho menyebut salah satu kelemahannya adalah kalau dia sudah terlalu bersemangat menjalani sesuatu, dia tak bisa berhenti.

Para anggota tetap Knowing Brothers merasa aneh dengan kelemahan yang disebutkan Yunho karena bersemangat seperti sebuah kelebihan. Changmin dan Heechul lalu menjelaskan kenapa 'kekuatan' Yunho juga merupakan kelemahan bagi leader TVXQ itu.

Changmin (kanan) menjelaskan kelemahan Yunho © JTBCChangmin (kanan) menjelaskan kelemahan Yunho © JTBC

"Saat Yunho ketemu grup yang lebih muda, dia sangat bersemangat memberi mereka nasihat dan bantuan yang bisa berlangsung 30 menit hingga satu jam. Maksud Yunho sebenarnya baik, tapi mereka mungkin saja mau pergi dan istirahat," kata Changmin, seperti dilansir dari Soompi.

Heechul pun mendukung pernyataan Changmin. Ia lalu cerita saat para artis dan staf SM kumpul bersama seperti untuk acara makan malam, ada satu meja yang dihindari semua orang. Meja itu ditempati oleh Yunho, Choi Siwon, dan Minho SHINee.

Heechul cerita soal Trio bersemangat SM © JTBCHeechul cerita soal Trio bersemangat SM © JTBC

Heechul lalu menyebut tiga rekan seagensinya itu sebagai Trio Semangat SM. Kalau ketiganya sudah duduk bareng, Yunho akan bercerita tentang apa yang perlu mereka lakukan untuk kebudayaan Korea di masa depan. Siwon lalu melanjutkan pernyataan Yunho serta menambahkan apa yang diperlukan bagi bisnis dan perekonomian Korea di masa mendatang. Sedangkan Minho akan duduk bersama mereka lalu mendengarkan dengan baik apa yang dibicarakan oleh Yunho dan Siwon, sehingga visual SHINee itu bisa belajar dari keduanya.

Heechul bilang kalau ketiganya sudah ngobrol bareng, tak akan ada yang bisa menghentikan. "Bahkan Lee Soo Man pun akan jauh-jauh dari meja mereka," kata Heechul, membuat semua yang ada di acara itu tertawa.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING