KOREA

3 Dancer Paling Hot di Dunia K-Pop Saat Ini, Versi Pelatih Gym Para Idol

Senin, 12 Agustus 2019 14:45 Penulis: Rahmi Safitri

Jimin BTS, Kai EXO, Jay Park © OSEN

Kapanlagi.com - Dalam satu grup, tiap member punya posisi masing-masing. Ada yang jadi leader, vokalis, visual, hingga dancer. Tentu saja tergantung dari bakat masing-masing tiap membernya.

Kali ini yang menjadi pembahasan kita adalah dancer alias penari yang biasanya gerakannya menjadi perhatian para penggemar. Dilansir dari Koreaboo, In Ji Woong, seorang pelatih gym profesional yang sering menangani para idola K-Pop, ada tiga orang yang menurutnya dancer paling hot saat ini.

Ada idola kalian nggak? Selengkapnya bisa dilihat di video di bawah ini!

1. Jimin BTS

Jimin BTS adalah salah satu dancer yang punya gerakan memukau. In Ji Woong pun setuju dengan hal tersebut dan meyakini kalau Jimin memang terlahir sebagai seorang penari.

Jimin punya latar belakang modern dance yang membuatnya gerakannya terlihat terstruktur tapi juga tampak anggun. Itulah yang membuat Jimin tak ada duanya karena gerakannya yang tak kelihatan tak nyata benar-benar mempesona.

Jimin ini keseksiannya bagaikan karya seni yang diciptakan oleh seniman Michelangelo. Keseksiannya juga sangat memikat.

2. Kai EXO

In Ji Woong langsung bilang 'wow' saat melihat Kai EXO sedang menari. Kai dianggap tahu dalam memainkan dinamika kala sedang menari. Ketika gerakannya cepat, ia lebih cepat dari siapapun. Tapi kala sedang menari dengan tempo lambat, Kai kelihatan sangat mellow dan seksi.

Dua sisi Kai dalam menari ini memberinya kesan maskulin dan keseksian yang luar biasa serta tak tertandingi di dunia K-Pop. In Ji Woong juga menyebut keseksian Kai dengan istilah 'beastly' alias tak bisa dikendalikan karena membuat hati penggemarnya deg-degan.

3. Jay Park

Berikutnya adalah penyanyi solo dan rapper, Jay Park. Kata In Ji Woong, Jay Park tahu bagaimana caranya menggerakkan tubuhnya dengan sensual. Apalagi tubuhnya yang bertato dan berotot semakin menambah kesan seksi.

Trainer ini juga bilang kalau Jay Park punya sisi swag ala Amerika dan aura unik pria hipster yang cool. Jay Park dianggap punya keseksian eksotis yang tak dimiliki member boyband.


REKOMENDASI
TRENDING