KOREA

3 Fakta-Fakta Menarik Seputar Hunian Mewah Milik G-Dragon, Bikin Tercengang!

Sabtu, 06 Agustus 2022 12:08 Penulis: Editor KapanLagi.com

instagram.com/@xxxibgdrgn

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Nanda Septy

G-Dragon yang merupakan salah satu member Big Bang sekaligus penyanyi solo asal Korea Selatan memiliki penggemar dari seluruh penjuru dunia. Berkat karya-karya lagunya yang terkenal serta gaya fashionnya yang keren sehingga tidak heran jika G-Dragon bisa disebut sebagai salah satu selebriti Korea Selatan yang sangat berpengaruh.

Dilansir dari acara TMI (MNET K-Pop) episode 71, terdapat fakta-fakta mencengangkan tentang hunian sang king of K-Pop ini. Penasaran apa saja? Yuk langsung simak aja daftarnya berikut, guys!

1. Apartemen Ala Hotel

Sebagai salah satu selebriti Korea yang memiliki penghasilan sangat tinggi sepertinya tidak beran jika G-Dragon memiliki hunian di kawasan elit. Pada tahun 2021, G-Dragon tinggal di sebuah apartemen mahal di kawasan Yongsan-Gu.

Fasilitas yang tersedia di apartemen mewah milik G-Dragon ini tentu saja tidak main-main. Fasilitas-fasilitas tersebut meliputi kolam renang indoor, pusat kebugaran, dan juga cafe yang hampir sama seperti fasilitas yang ada di hotel.

2. Hunian Untuk Sang Seniman

Tidak hanya apartemen G-Dragon yang memiliki harga selangit, tapi juga interior yang ada di dalam rumah G-Dragon memiliki harga sangat mahal. Bahkan rumah G-Dragon sering disebut sebagai rumah para seniman karena terdapat hasil karya seni dari seniman terkenal dunia dengan harga fantastis.

Salah satu interior yang menarik di rumah G-Dragon adalah sebuah cermin yang dibuat oleh desainer Italia bernama Ettore Sottass. Efek G-Dragon yang mendunia membuat cermin itu dikenal sebagai cermin G-Dragon.

3. Peralatan Rumah Yang Limited Edition

G-Dragon juga memiliki kursi yang sangat jarang ditemui. Bahkan kursi tersebut dibeli langsung dari Prancis.

Ditambah lagi sebuah meja yang dibeli G-Dragon.Meja tersebut hanya diproduksi sebanyak dua puluh buah.

Nah, itu dia fakta-fakta soal hunian G-Dragon yang tentu saja bernilai fantastis. Tentu saja dia mendapatkan itu semua berkat kerja kerasnya sebagai penyanyi semenjak debut di usia dini sehingga kita patut mencontoh sifat kerja keras G-Dragon, guys! 

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING