KOREA

3 Lagu Baru, NCT Dream Siap Rilis Album Repackaged Bertajuk 'Hello Future'

Kamis, 10 Juni 2021 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

NCT Dream. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini, NCT Dream telah comeback dengan full album pertama mereka bertajuk 'Hot Sauce'. Berkonsep menarik dan bikin fans makin jatuh hati, album tersebut begitu mendapat banyak dukungan dari NCTzen.

Namun tak sampai di situ saja, grup K-Pop global yang satu ini siap merilis karya baru! Dengan 3 lagu baru, NCT Dream akan mengeluarkan album repackaged di bulan Juni 2021 ini.

1. Hello Future

Album repackaged NCT Dream 'Hello Future' akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

Album repackaged ini berisi total 13 lagu, dengan 10 lagu yang ada pada full-length album pertama 'Hot Sauce' dan 3 lagu baru, yaitu 'Hello Future' yang merupakan title track dari album repackaged tersebut, 'Life Is Still Going On', dan 'Bungee'.

2. Prestasi NCT Dream

Sebelumnya, NCT Dream berhasil mendapatkan predikat double million seller dengan penjualan album 'Hot Sauce' yang mencapai lebih dari 2 juta copy dalam 16 hari setelah perilisan. NCT Dream juga berhasil mendapatkan total 8 kemenangan di berbagai program musik, menduduki puncak berbagai chart di Korea Selatan selama 3 minggu berturut-turut, 'Top Album' iTunes di 37 negara, United World Chart selama 2 minggu berturut-turut, 'Weekly Album Chart' Oricon Jepang, dan 'Digital Album Sales' QQ Music, Kugou Music, juga Kuwo Music.

Sementara itu, pemesanan album repackaged NCT Dream 'Hello Future' sudah dapat dilakukan secara online maupun offline melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.

 


REKOMENDASI
TRENDING