KOREA

5 Alasan Kenapa ITZY Memang Layak Diidolakan Meski Baru Debut di Dunia K-Pop

Rabu, 13 Februari 2019 08:15 Penulis: Rahmi Safitri

ITZY © JYP Entertainment

Kapanlagi.com - Salah satu debut K-Pop yang paling ditunggu tahun ini adalah ITZY. Untungnya lima gadis cantik ini sudah mencuri hati banyak penggemar setelah resmi menjejakkan kaki di dunia K-Pop pada tanggal 11 Februari 2019 dengan lagu Dalla Dalla.

Dalam sehari MV mereka sudah ditonton lebih dari 14 juta kali. Lagu Dalla Dalla juga jadi nomor satu di beberapa tangga lagu Korea. Para membernya pun juga sudah punya banyak fans bahkan sebelum debut. Kira-kira kenapa ya Ryujin dkk kok bisa langsung membahana begini padahal baru debut? Inilah fakta uniknya yang dilansir dari Soompi.

 

1. Dari JYP Entertainment

Yaps pertama adalah mereka berasal dari JYP Entertainment. Sepanjang sejarah, agensi ini selalu menghasilkan girlgroup fenomenal yang lagunya catchy dan membernya juga disukai publik seperti Wonder Girls, Miss A, dan TWICE. TWICE sampai sekarang masih jadi salah satu girlgroup paling hits sejak debut 2015. Empat tahun setelah TWICE, JYP menghadirkan ITZY yang diyakini bakal menjadi legenda pada masanya.

2. Konsep Girl Crush

Yap, setelah TWICE konsepnya girly dan cute nan menggemaskan, ITZY menghadirkan aura girl crush mereka yang siap mengambil hati wanita dan para pria. Dari zaman teaser pun sudah terlihat kalau ITZY nggak akan menampilkan gaya cute seperti senior mereka. Intinya, ITZY ingin menarget pasar berbeda untuk musik mereka.

3. DALLA DALLA yang Catchy

Dari judulnya saja unik. Sudah nonton MV Dalla Dalla? Kalau iya, hati-hati nih lirik 'dalla dalla' bakal nempel di otak, soalnya memang catchy banget. Musiknya yang up beat juga secara nggak langsung bakal membuat kita paling nggak mengangguk-anggukan kepala mengikuti irama.

4. Koreografinya Badass

Musiknya keren. Liriknya catchy. Koreografinya apalagi. Yap, DALLA DALLA ini menampilkan performa enerjik dari para membernya yang ternyata jago ngedance semua. Siapa nih yang siap bikin cover dance buat DALLA DALLA?

5. Bertalenta

Kalau untuk bakat sih jangan diragukan lagi. Chaeryeong sebelumnya pernah ikutan acara pencarian bakat K-Pop Star 3 dan survival show Sixteen (acara untuk membentuk girlgroup TWICE). Ryujin adalah pemenang acara MIXNINE untuk kategori wanita. Sedangkan Yeji pernah ikutan di acara The Fan menunjukkan bakatnya. Lia dan Yuna pun juga suaranya bagus.


REKOMENDASI
TRENDING