SELEBRITI

Reaksi Luna Maya 'Fangirling' Lihat RM BTS Hadir di Grammy Awards 2019

Selasa, 12 Februari 2019 20:08 Penulis: Gogor Subyakto

Luna Maya - RM BTS. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto - Dispatch

Kapanlagi.com - Banyak yang curiga kalau Luna Maya adalah seorang ARMY (sebutan fans BTS). Bagaimana tidak, aktris cantik yang satu ini memang pernah menunjukkan ketertarikan-nya pada RM BTS dan V BTS sebelumnya.

Seperti yang diketahui, belum boy group dari BigHit Entertainment tersebut sempat menghadiri event penghargaan bergengsi Grammy Awards 2019. Kehadiran mereka pun memang buat fans begitu bahagia.

Tak terkecuali dengan Luna yang sempat menonton tayangan acara tersebut di televisi. Ia pun menunjukkan reaksi fangirling saat melihat RM. Penasaran seperti apa?

 

1. Puji RM BTS

Lewat IG Story-nya, Luna Maya mengunggah video dirinya yang tengah melihat tayangan wawancara BTS saat menghadiri event Grammy Awards 2019. Dalam video tersebut, Luna pun sempat fangirling melihat leader dari grup tersebut yakni RM.

Buat kalian yang gak tahu, fangirling adalah momen reaksi seorang fans wanita terhadap idola mereka dengan cara berteriak antusias. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh Luna.

Melihat cuplikan RM BTS yang menjawab pertanyaan, Luna tak kuasa berujar 'Why are you so cute (mengapa kamu sangat menggemaskan)?'. Di video selanjutnya, Luna tak berhenti berkomentar berikan pujian, 'Ugh so cute, you (sangat imut, kamu)'.

2. BTS di Grammy

BTS menjadi bintang Korea pertama yang diundang untuk menghadiri acara Grammy Awards untuk membacakan nominasi penghargaan. Tentunya momen bersejarah ini begitu membuat para ARMY dan fans secara umum merasa begitu senang dan bangga.

Para member BTS hadir dengan gaya kece mereka dalam balutan setelan jas klasik hitam-putih saat berjalan di atas red carpet event penghargaan bergengsi tersebut. Acara ini digelar pada tanggal 10 Februari 2019 di Staples Center in Los Angeles.

3. Jadi Pembaca Nominasi

Bukan hanya sekedar hadir, BTS mendapatkan tugas untuk membacakan nominasi dan pemenang untuk kategori Best R&B Album. Sang leader, RM pun menjadi pemimpin karena memang dirinya-lah yang paling fasih dalam berbahasa Inggris di antara member lainnya.

Meski tak tampil membawakan lagu dan menunjukkan tarian enerjik mereka, BTS sudah memberikan rasa bangga bagi musik K-Pop bisa berdiri di atas panggung Grammy Awards 2019 sebagai salah satu pembaca nominasi.

So, bagaimana pendapat kalian soal Luna Maya yang fangirling melihat RM BTS?


REKOMENDASI
TRENDING