KOREA

5 Atlet Badminton Korea Selatan Sapa Fans Indonesia, Ungkap Suka Denger Lagu BTS - Main Bareng Anak Kalau Sedang Libur Latihan

Jum'at, 04 Desember 2020 16:45 Penulis: Mita Anandayu

Atlet Badminton Korea Selatan Son Wan Ho, Eom Hye Won, Kim Sarang, Ko Sung Hyun, dan Shin Baek Cheol © Instagram.com/with_nws

Kapanlagi.com - Badminton menjadi salah satu olahraga yang banyak dicintai oleh warga Indonesia. Teriakan-teriakan fans badminton di kala ada pertandingan pun selalu menggema penuh semangat untuk mendukung atlet badminton kesayangan mereka. Kecintaan pada badminton pun nyatanya juga membuat fans Indonesia begitu mengenal atlet asal luar negeri, salah satunya Korea Selatan.

Hal ini juga dibuktikan dari keseruan virtual fanmeeting pertama bareng 5 atlet nasional badminton Korea Selatan yang diadakan oleh badmintonloversid. Kerennya lagi, kelima atlet yang bergabung ini adalah atlet-atlet besar dunia yakni Son Wan Ho, Ko Sung Hyun, Eom Hye Won, Kim Sarang, dan Shin Baek Cheol yang dinaungi oleh New Wave Sports LLC. yang malam itu juga hadir diwakili oleh Kay. Virtual fanmeet ini juga nggak cuma diikuti oleh fans Indonesia loh, fans badminton dari Malaysia pun juga bergabung buat mengikuti serunya event yang diselenggarakan pada hari Kamis, 3 Desember 2020, jam 8 malam.

1. Aktivitas Para Atlet di Kala Libur Latihan

Sesi yang bisa diikuti oleh fans adalah sesi tanya jawab, fun games, dan fun challenge. Dalam sesi tanya jawab, para atlet pun salah satunya menjawab pertanyaan soal kegiatannya jika tidak sedang latihan untuk turnamen.

"Karena kami sedang dalam kondisi yang tidak bisa keluar rumah, aku ngobrol sama temen-temen di dorm. Aku harap Corona bisa segera membaik secepatnya. Karena aku harus segera menikah," ungkap Son Wan Ho.

Berbeda dengan atlet pasangan suami istri, Kim Sarang dan Eom Hye Won yang mengungkap suka mendengarkan lagu BTS dan melakukan kehidupannya sebagai seorang istri di saat waktu luangnya.

"Aku suka mendengar lagu BTS, khususnya Dynamite," kata Kim Sarang.

"Saat aku di rumah di waktu istirahatku, aku melakukan aktivitasku sebagai seorang istri," jelas Eom Hye Won.

Sedangkan Shin Baek Cheol yang juga pernah berpasangan dengan Lee Yong Dae ini mengungkapkan ia senang menghabiskan waktu dengan dua anaknya.

"Aku selalu pulang ke rumah setelah selesai latihan. Aku selalu bermain dengan anak-anakku," ungkap Shin Baek Cheol.

"Aku nonton film bareng sama istriku di rumah dan jalan-jalan sama anjingku," kata Ko Sung Hyun.

2. Berterima Kasih Kepada Fans Indonesia

Virtual fanmeet yang berjalan selama hampir 1,5 jam ini juga dipenuhi dengan momen-momen menarik. Ko Sung Hyun membuat puisi dari namanya, Shin Baek Cheol bahkan memamerkan kelihaiannya nge-dance Ddu-du Ddu-du, dan kelima atlet ini juga bikin para fans terhibur saat adu aegyo.

Atlet Kim Sarang dan Eom Hye Won

Son Wan Ho, Ko Sung Hyun, Eom Hye Won, Kim Sarang, dan Shin Baek Cheol berterima kasih kepada para fans karena dukungan mereka selama ini untuk badminton. Mereka juga mengungkapkan ingin bisa segera bertemu secara langsung di Indonesia.

"Ini pertama kalinya aku melakukan virtual fanmeeting, rasanya canggung dan banyak kekurangan dariku. Aku harap kita bisa ketemu lagi dengan lebih menyenangkan," ujar atlet yang kini juga fokus membuat konten untuk Youtube Channel pribadinya, Shin Baek Cheol TV.

"Aku sangat senang bisa bertemu dan begitu menyenangkan. Jika Corona sudah membaik, aku harap kita bisa bertemu secara langsung. Senang bertemu dengan kalian hari ini," lanjut Ko Sung Hyun.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by New Wave Sports LLC. (@with_nws)

Makin semangat ya rasanya mendukung mereka dan dunia badminton. Semoga bisa ketemu lagi dengan mereka~ Hwaiting untuk para atlet badminton Korea Selatan!

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING