KOREA

5 Fakta Jose Arredondo, Ayah Samuel Kim yang Jadi Korban Pembunuhan

Rabu, 17 Juli 2019 22:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Samuel Kim © istimewa

Kapanlagi.com - Jose Arredondo yang merupakan ayah Samuel Kim dikabarkan jadi korban pembunuhan di kediamannya yang terletak di Cabo San Lucas, Mexico, Selasa pagi waktu setempat (16/7/2019). Kabar meninggalnya pebinis ternama di Amerika Serikat tersebut diberitakan oleh sederetan media dan TV lokal.

Hingga saat ini, belum ada statement resmi dari pihak Samuel Kim langsung. Penyanyi solo berusia 17 tahun itu sendiri diungkapkan sejak beberapa bulan terakhir kembali tinggal di Amerika Serikat bersama keluarga setelah konflik dengan agensinya, Brave Entertainment.

Lalu siapa sih sebenarnya sosok ayah Samuel Kim ini? Berikut 5 fakta Jose Arredondo!

 

1. Pebisnis Kaya

Berita kematian Jose Arredondo sendiri terungkap setelah media dan TV lokal mengabarkannya. Ayah dari Samuel Kim ini sendiri merupakan seorang pebisnis sukses, pemilik Family Motors Auto Group, agensi real estate, dan lapangan golf.

2. Dulu Buruh

Jose Arredondo sendiri sebenarnya merupakan pria berkebangsaan Mexico yang dulu pekerjaannya menjadi buruh di musim panen, kemudian nekat menjadi imigran gelap ke Amerika Serikat di tahun 1971. Ia menyusul ibunya yang bekerja sebagai ART di California.

3. Jadi Penjual Mobil

Setelah tinggal di Amerika Serikat, Jose Arredondo kemudian bekerja sebagai penjual mobil. Di bulan pertama bekerja, ia berhasil menjual 12 unit mobil. Dari situ lah bisnisnya semakin berkembang dan kemudian ayah Samuel memiliki sederetan bisnis penjualan mobil, Family Motors Auto Group. Setelah itu, Jose juga tercatat memiliki sederetan bisnis lainnya.

4. Sosok yang Rendah Hati

Orang-orang yang pernah bekerja dengan Jose Arredondo mengungkapkan kalau pria 58 tahun itu merupakan sosok yang penuh ambisi dan kesungguhan. Meski sudah sukses, Jose tetap menjadi sosok yang rendah hati, membuatnya semakin dikagumi.

Selama tinggal di Bakersfield - California, Jose Arredondo sering memberikan bantuan. Ia juga bahkan memberikan santunan berupa beasiswa untuk membantu anak-anak yang butuh biaya sekolah, mengingat ia dulu hanya mengenyam pendidikan sampai usia 15 tahun saja.

5. Jadi Korban Pembunuhan

Kabar kematian Jose Arredondo menggemparkan publik, pasalnya kini tak hanya dikenal sebagai pebisnis, ia juga sekaligus ayah dari bintang Korea Samuel Kim.

Jose Arredondo dikabarkan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia karena luka tusukan di kediamannya yang terletak di Cabo San Lucas, Mexico, Selasa pagi waktu setempat (16/7/2019).


REKOMENDASI
TRENDING