Samuel Kim Memenangkan Gugatan Untuk Pembatalan Kontrak Dengan Brave Entertainment

Kamis, 18 November 2021 11:25 Penulis: Editor KapanLagi.com
Samuel Kim Memenangkan Gugatan Untuk Pembatalan Kontrak Dengan Brave Entertainment Samuel Kim (Credit : Naver)

Kapanlagi.com - Penyanyi berdarah Korea-Amerika, Samuel Kim telah memenangkan gugatan untuk pembatalan kontraknya dengan Brave Entertainment.

Pengadilan Distrik Pusat Seoul memenangkan penggugat, Samuel dan menolak gugatan atas Brave Entertainment untuk ganti rugi sebesar 1 miliar won atau sekitar $846.380. Hakim menyatakan bahwa mereka menolak permintaan kontradiksi yang diajukan oleh tergugat.

“Kami menyatakan bahwa kontrak yang ditandatangani antara penggugat dan tergugat pada tanggal 9 Juni 2014 tidak sah dan kami menolak permintaan kontradiksi yang diajukan oleh tergugat” ungkap Hakim terkait yang dilansir dari Soompi, pada Rabu (17/11/2021).

Setelah putusan, Samuel memberikan komentarnya. Ia mengatakan jika dirinya merasa sangat senang karena telah memenangkan gugatan dan kebenaran akhirnya terungkap.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa selama tiga tahun yang panjang karena konflik hukum dan saya sangat senang telah memenangkan gugatan. Saya menyatakan kebenaran dan kebenaran terungkap” ujarnya.

Samuel Kim (Credit : Instagram.com/its_kimsamuel)Samuel Kim (Credit : Instagram.com/its_kimsamuel)

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para penggemar yang selama ini telah menunggu dan mendukungnya. Samuel mengatakan ia akan kembali untuk menyapa penggemarnya yang sampai detik ini masih terus mendukungnya.

“Saya berterima kasih kepada penggemar dan kenalan saya yang telah menunggu lama, mendukung dan bersimpati dengan saya. Saya akan kembali ke titik awal dan membalas mereka yang mendukung saya melalui produksi yang baik dan dalam bentuk yang hebat” tambahnya.

Ia juga memposting sebuah gambar putih di akun Instagram pribadinya dengan caption, “Terima kasih Garnet (Sebutan penggemar Samuel) karena telah mendoakan saya, mempercayai saya dan menunggu saya selama penantian panjang ini. saya tidak bisa berkata-kata...Surga memihak saya. Ini berkat kalian semua” Tulis Samuel.

Samuel memulai debutnya sebagai bagian dari duo 1PUNCH di bawah naungan Brave Entertainment pada tahun 2015. Dua tahun kemudian, ia memakai nama untuk dirinya sendiri melalui penampilannya di Mnet dalam program PRODUCE 101 SEASON 2 dan dipromosikan sebagai artis solo sejak saat itu.

Pada tahun 2019, Samuel mengajukan keluhan hukum terhadap Brave Entertainment setelah gagal mencoba untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi. Dia menyatakan masalah spesifik yang mengarah pada pelanggaran kepercayaan sebagai alasannya.

Penulis : Vira Nabilla

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING