KOREA

5 Fakta Park Min Ji, Sosok Cantik Yang Dirumorkan Sebagai Member Baru SECRET NUMBER

Selasa, 12 Oktober 2021 22:34 Penulis: Editor KapanLagi.com

Park Min Ji (produce-101.fandom.com)

Kapanlagi.com - SECRET NUMBER girl grup asal Korea Selatan yang memiliki member asal Indonesia yaitu Dita Karang, dikabarkan akan segera melakukan comeback pada akhir Oktober. Tentu kabar ini telah lama ditunggu-tunggu oleh LOCKEY (sebutan penggemar SECRET NUMBER) sebab grup yang debut pada tahun 2020 ini terakhir merilis single kedua mereka pada November tahun lalu.

Namun personel grup SECRET NUMBER asal Amerika Serikat, Denise dikabarkan oleh agensi Vine Entertainment tidak dapat berpartisipasi pada comeback mendatang. Hal ini sontak mengejutkan para penggemar lantaran Denise sendiri memiliki peran penting sebagai vokalis utama.

Rumor lain pun turut beredar luas di sosial media setelah SECRET NUMBER membagikan spoiler album mereka di akun instagram official SECRET NUMBER. Dikabarkan bahwa akan ada dua personel baru yang akan turut serta dalam comeback single ketiga ini dan salah satu personel tersebut adalah Park Min Ji.

Berikut deretan fakta Park Min Ji yang dirumorkan sebagai member baru SECRET NUMBER..

1. Kontestan Produce 101 Dan Produce 48

Park Min Ji dikenal sebagai salah satu kontestan dari dua survival program Produce Mnet yakni Produce 101 Season 1 (rangking 71) dan juga Produce 48 (rangking 53), namun sayang pada akhirnya ia tereliminasi pada program tersebut. Pada program ini, Park Min Ji telah berhasil menunjukkan keunggulannya dalam kemampuan tarik suara.Pada Produce 101 season pertama Park Min Ji bersama anggota lainnya membawakan lagu Kara yang berjudul Break it. Berlanjut pada survival selanjutnya pada Produce 48 Park Min Ji kembali membawakan lagu lain dari Kara berjudul Mamma Mia. Pada setiap penampilannya, ia memiliki karakter vocal yang kuat hingga seringkali mengisi posisi main vocal

2. Teman Salah Satu Personel SECRET NUMBER, Park Jinny

Park Min Ji dan Jinny SECRET NUMBER sama-sama merupakan kontestan Produce 48. Mereka dirumorkan sebagai teman dekat sebab sebelumnya telah bertemu pada ajang survival program pada 2018 lalu.Pada saat itu, Park Jinny merupakan mantan trainee dari YG Entertainment sedangkan Park Min Ji adalah perwakilan MND17. Park Jinny diketahui tereliminasi pada episode 5 dengan urutan rangking 69 sedangkan Park Min Ji tereliminasi pada episode 8 dengan urutan rangking ke 53. 

 

3. Sempat Akan Debut Pada 2019

Melansir pada produce-101.fandom.com Min Ji bersama dengan Lee Chae Jeong dan Park Chan Ju sempat melakukan wawancara dengan salah satu media pada September 2018. Mereka pun memberikan clue bahwa mereka akan debut sebagai girl grup baru pada waktu dekat. Namun pada akhirnya tidak ada kabar terkait debutnya girl grup ini.Park Min Ji sendiri telah memiliki banyak pengalaman dan tentunya juga talenta yang tidak perlu diragukan lagi. Ia sempat mengikuti dua survival program hingga akan debut sebagai girl grup dalam naungan agensinya. 

 

4. Menghilangnya Sosial Media Milik Park Min Ji

Diketahui pada Maret 2020, Park Min Ji membuka channel Youtube dan mulai memposting banyak video tentang hobi dan bakatnya dalam bidang tarik suara, seperti melakukan cover berbagai lagu. Berdasarkan berita dari Allkpop, Min Ji kini menonaktifkan akun instagramnya dan juga menghapus channel Youtube miliknya.

Sudah menjadi tradisi idol baru Korea Selatan untuk menghapus jejak sosial media mereka sebelum debut. Kabar ini pun membuat para penggemar beropini dan mengira-ngira bahwa Park Min Ji akan fokus sebagai member dan seperti para personel SECRET NUMBER lainnya, kegiatan dan update tentang member akan difokuskan pada instagram official grup.

 

 

5. Dirumorkan Member Baru SECRET NUMBER

Melalui spoiler foto teaser yang telah beredar pada akun official Instagram SECRET NUMBER, penggemar dibuat bertanya-tanya sebab terdapat 6 pasang kaki pada foto tersebut. Padahal Vine Entertainment sendiri telah mengabarkan jika Denise, salah satu member SECRET NUMBER tidak bisa mengikuti comeback kali ini.

Park Min Ji dirumorkan akan menjadi personel baru SECRET NUMBER dan akan tampil pertama kali pada album mereka tahun ini. Diperkirakan juga jika Park Min Ji mengisi posisi Denise yang pada saat ini belum bisa ikut dalam comeback mendatang, maka Park Min Ji akan mendapat posisi main vocal.

SECRET NUMBER sendiri akan merilis album dan single ketiga mereka berjudul Fire Saturday pada 27 Oktober 2021. Belum ada tanggapan apapun dari Vine Entertainment mengenai rumor personel baru SECRET NUMBER ini. Bagaimana menurutmu LOCKEY? Nantikan comeback kali ini ya!

Artikel ditulis oleh: Satya Trisnasari

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING