5 Personel Ganti Model Rambut, Tanda Comeback SNSD Makin Dekat?

Minggu, 24 Mei 2015 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
5 Personel Ganti Model Rambut, Tanda Comeback SNSD Makin Dekat? Sooyoung - Yuri © Istimewa
Kapanlagi.com - Salah satu yang ditunggu comeback-nya di dunia K-Pop adalah Girls Generation. Kabar gembira nih, sepertinya comeback delapan wanita-wanita cantik ini tak akan lama lagi.

Sebelumnya diperkirakan mereka akan kembali mengguncang jagad K-Pop bulan depan dan akan bersaing dengan Sistar. Tanda-tanda kembalinya Taeyeon dkk ini juga ditandai dengan gaya rambut beberapa personel. Sudah jadi kebiasaan, setiap akan comeback para idola K-Pop sering ganti model rambut untuk membuat image baru.

Hyoyeon dengan rambut barunya © KoreabooHyoyeon dengan rambut barunya © Koreaboo

Dilansir dari Koreaboo,beberapa foto terbaru dari member Girls Generation yang beredar menunjukkan gaya-gaya rambut baru. Pertama yang membuat heboh adalah ketika Hyoyeon mem-posting rambutnya yang siap dipotong. Beberapa hari kemudian beredar foto, hyoyeon berada di sebuah salon dengan rambut sebahu.

Yuri membuat fans kaget ketika dia tampil dengan rambut berponi ketika berada di bandara menuju Incheon. Yuri sebelumnya tak pernah memiliki anak rambut di dahinya. Malam harinya gilliran Sooyoung yang kembali memiliki rambut pendek seperti era mini album HOOT ketika menghadiri acara STELLA at BOONTHESHOP.

Taeyeon, Sunny, Yuri juga punya rambut baru © KoreabooTaeyeon, Sunny, Yuri juga punya rambut baru © Koreaboo

Fans juga melihat ada perbedaan pada rambut Sunny. Ketika menyiarkan radio FM Date, rambutnya terlihat berwarna merah. Selain itu ada perbedaan panjang antara rambut bagian depan dan belakang.

Ketika Taeyeon terlihat di video Instagram melakukan lip-sync lagu Fancy bersama Tiffany dan Seohyun, banyak fans percaya kalau dia mencukur habis sebelah rambutnya. Namun foto terbaru Taeyeon di sebuah toko memperlihatkan kalau dia mempunyai rambut pirang dengan warna merah muda di ujungnya.

SONE, siap menyambut Girls Generation comeback? Well siapkan hati dan juga pastinya dana untuk beli album merk ya :)

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING