KOREA

5 Soloist Korea Selatan yang Dalam Waktu Dekat Merilis Album Comebacknya Pada Oktober 2021, Catat Tanggalnya!

Jum'at, 15 Oktober 2021 18:14 Penulis: Editor KapanLagi.com

ALPHA Comeback Album CL (Credit: Instagram.com/ chaelincl)

Kapanlagi.com - Korea selatan merupakan negara yang terkenal dengan indutri musiknya. Korean wave atau Gelombang Korea adalah istilah yang diberikan tentang popularitas hiburan atau budaya Korea yang tersebar dan meluas.

Salah satu bentuk Korean Wave yang sangat digemari adalah musik pop. Musik pop Korea atau yang biasa disebut dengan K-Pop sangat digemari kaum milenial zaman sekarang.

Seiring berjalannya waktu banyak penyanyi-penyanyi asal Korea Selatan bermunculan. Berikut disajikan beberapa soloist yang akan segera melakukan comeback mereka dalam waktu dekat ini.

1. Lee Jin Hyuk

Jin Hyuk UP10TION dikabarkan akan melakukan comeback solonya pada 18 Oktober mendatang. Wah, sudah dekat banget waktunya tuh, KLovers.

Jin Hyuk akan melangsungkan comeback dengan mini albumnya yang keempat yang berjudul [CTRLl+V]. Pada mini albumnya kali ini akan ada total 6 lagu di dalamnya seperti Work Work, Blue Marvel, dan Bang All Night. Ia juga telah merilis teaser untuk lagu utamanya Work Work.

 

 

2. Nam Woo Hyun

Sama seperti Jin Hyuk, Woo Hyun INFINITE juga akan menggelar comeback dengan mini album keempatnya yang berjudul WITH. Tracklist dari mini albumnya juga telah dirilis dengan total 6 lagu termasuk judul lagu.

Yang menjadi lagu utamanya adalah Calm and Passion yang bergenre R&B. Mini album Woo Hyun akan segera rilis pada 19 Oktober 2021 mendatang pukul 6 sore KST.

 

 

3. CL

Berikutnya ada juga CL yang dikabarkan telah merilis teaser menjelang comeback untuk albumnya yang berjudul ALPHA. Foto-foto yang dirilis menjelang comebacknya pun luar biasa keren.

ALPHA akan dirilis versi digital pada 20 Oktober 2021 pukul 1 siang KST. Lalu, pada 22 Oktober 2021 akan dilanjutkan perilisan untuk versi fisik albumnya.

 

 

4. Ailee

Penyanyi Ailee pun tak ketinggalan, ia mengumumkan akan melakukan comeback dengan full album ketiganya yang berjudul AMY. Dirinya sempat mengunggah lewat snapgramnya mengenai schedule menjelang comebacknya tersebut.

Berdasarkan schedule pada tanggal 15 Oktober ini akan dirilis tracklist dari album AMY, dilanjutkan pada tanggal-tanggal berikutnya akan di adakan pre order albumnya, perilisan berbagai konsep foto, MV teaser, hingga perilisan. AMY akan rilis tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2021.

 

 

5. Park Ji Hoon

Cowok ganteng nan menggemaskan satu ini juga akan segera comeback dengan mini albumnya yang lima berjudul HOT&COLD. Ia mengumumkan kepada para fans lewat snapgramnya tentang schedule yang akan dilaksanakan terkait comebacknya.

Diawali dengan tracklist yang akan dirilis pada tanggal 18 Oktober 2021 nanti hingga perilisan HOT&COLD pada tanggal 28 Oktober 2021 pada pukul 6 sore KST. Gak sabar banget nih nunggu konsep foto dari Jihoon!

Demikianlah beberapa soloist yang akan melakukan comeback mereka pada bulan Oktober ini, ada bias kalian, gak? Jangan lupa catat tanggalnya dan pantengin terus sosmed kalian ya!

Ditulis oleh: Bezaline Chika Henna

 

 


REKOMENDASI
TRENDING