KOREA

7 Fakta Menarik Seputar Lee Jin Hyuk, Alumni 'PRODUCE X' yang Kini Bersolo Karir

Rabu, 05 Agustus 2020 14:40

Lee Jin Hyuk © Instagram/ljh_babysun

Kapanlagi.com - Wei atau yang kini lebih dikenal dengan nama aslinya Lee Jin Hyuk adalah salah satu peserta PRODUCE X yang banyak mencuri perhatian fans K-Pop. Sangking populernya, bahkan ia lolos hingga tahap final program survival idol tersebut. Tak bisa debut bersama X1 membuatnya memilih untuk bersolo karir sebagai seorang penyanyi sekaligus rapper.

Dikenal periang dan juga lucu, Jin Hyuk membuat banyak wanita terpesona dengan karismanya. Tak hanya itu, visualnya yang menawan serta persahabatannya dengan Kim Wooseok menjadikan ia sebagai salah satu orang yang banyak dibicarakan oleh netizen. Ingin mengenal lebih jauh? Yuk simak 7 fakta mengenai Lee Jin Hyuk berikut ini!

1. Rapper Boyband UP10TION

Bersama dengan Kim Wooseok, Jin Hyuk sebelumnya telah debut bersama boyband UP10TION. Mengambil posisi rapper, ia telah debut bersama grupnya sejak 2015 lalu. Meski kini belum merilis lagu bersama, banyak fans yang berharap suatu saat ia akan kembali ke timnya itu.

2. Memiliki Postur Tubuh yang Tinggi

Jin Hyuk memiliki tinggi sekitar 185 cm, dengan proporsi tubuh tersebut ia sangat cocok untuk tampil dengan gaya apapun. Diketahui, ibu dari cowok kelahiran tahun 1996 ini merupakan seorang model. Mungkin karena hal tersebutlah ia dianugerahi tubuh tinggi seperti itu.

3. Kerap Kali Melakukan Skinship

Di acara PRODUCE X, ia sering tertangkap kamera sedang melakukan skinship dengan peserta lainnya. Jin Hyuk terlihat suka memeluk dan juga memegang bahu member lain dari acara TV tersebut. Sikap manisnya, membuat ia semakin dicintai oleh para VDans.

4. Pernah Mengganti Nama

Saat lahir Jin Hyuk diberi nama Lee Sung Jun, tapi kemudian ia secara resmi mengganti nama tersebut menjadi Lee Jin Hyuk. Tidak diketahui pasti mengapa ia mengubah namanya, yang jelas semoga namanya kini dapat membawanya menuju kesuksesan ya.

5. Tidak Meminum Kopi dan Alkohol

Meski tinggal di negara yang erat dengan budaya minum kopi dan alkohol, Jin Hyuk tidak dapat melakukan hal itu karena ia memiliki riwayat penyakit jantung. Sama seperti kopi dan alkohol, ia juga memilih untuk tidak merokok agar jantungnya tetap sehat. Membahas mengenai penyakit jantungnya, ternyata hal tersebut sudah ada sejak ia lahir. Namun tenang saja KLovers kini kondisi jantung Jin Hyuk semakin membaik karena ia rutin berolahraga dan tidur secara teratur.

6. Memiliki Penglihatan yang Buruk

Selain memiliki lemah jantung, cowok yang baru saja merilis lagu berjudul Bedlam ini juga memiliki penglihatan yang cukup buruk. Pada salah satu acara, ia bahkan terlihat harus mendekatkan matanya ke monitor agar dapat melihat dengan jelas. Tetap ingin tampil sempurna, Jin Hyuk memilih untuk tidak menggunakan kacamata di depan publik.

7. Sempat Memiliki 3 Tahi Lalat di Pipinya

Tak banyak diketahui, ternyata cowok ganteng ini pernah punya tiga tahi lalat di pipinya loh. Meski terlihat unik dan menjadi ciri khas tersendiri, Jin Hyuk memilih untuk menghapus tahi lalat tersebut karena ingin mengikuti perintah dari sang ibunda. Jika kamu penasaran dengan tahi lalatnya, mungkin kamu bisa mencari foto sebelum ia debut.

Sekian fakta-fakta unik mengenai Lee Jin Hyuk, semoga setelah ini kamu jadi makin suka sama cowok asal Korea itu ya KLovers. Bagi yang penasaran sama suaranya, kamu bisa dengerin lagu-lagu di album terbarunya yang berjudul SPASH!.

Ditulis oleh: Ghariza Fathia


REKOMENDASI
TRENDING