KOREA

Yoona Girls Generation Tuliskan Surat Permintaan Maaf Usai Karaoke Bareng Lee Hyori

Kamis, 02 Juli 2020 19:45

Yoona Girls Generation © Instagram/lim_yoona

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi virus corona, belum lama ini Yoona Girls Generation menjadi perbincangan netizen Korea. Pasalnya pada 1 Juli kemarin ia diketahui tengah keluar bersama Lee Hyori untuk pergi karaoke.

Sebelumnya, para netizen Korea mengaku tidak nyaman melihat aktivitas mereka yang berada di luar rumah dan dibagikan di Instagram. Diketahui kalau itu mereka tengah menghabiskan waktu di daerah Apgu-jeong.

Mengetahui hal tersebut, Lee Hyori pun mengungkapkan permintaan maafnya dan disusul dengan member Girls Generation tersebut. Yoona pun mengunggah sebuah surat dengan tulisan tangan di Instagram pribadinya.

1. Surat Permintaan Maaf

Yoona mengunggah surat permintaan maafnya di Instagram pribadi pada hari Kamis (2/7) seperti yang dilansir dari Allkpop.

"Halo, ini Lim Yoona. Pertama-tama aku ingin mengatakan kalau aku menyesal membuat kalian khawatir dengan kecerobohanku. Aku benar-benar minta maaf. Aku sangat naif dalam berpikir padahal semua orang harus berjuang dan berhati-hati. Aku akan melakukan yang terbaik dan bertindak lebih serius dari sekarang.

Sekali lagi, aku kembali bercermin dari kesalahanku yang tidak bisa menghormati begitu banyak tenaga kesehatan berjuang melawan Covid-19 dan masyarakat lainnya. Karena kecerobohan ini aku harus lebih berhati-hati. Sekali lagi, aku minta maaf karena membuat semua orang prihatin," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING