KOREA

Yoona SNSD Bakal Jadi Juri Kehormatan di Festival Film Pendek Mise-En-Scene ke-19

Rabu, 10 Juni 2020 14:01

Yoona SNSD (credit: Splash)

Kapanlagi.com - Yoona SNSD akan ikut ambil bagian dalam Festival Film pendek Mise-En-Scene ke-19. Yoona didapuk menjadi juri kehormatan dalam kategori komedi King of Comedy.

Sosok Yoona sukses menarik perhatian di industri film sejak debutnya sebagai aktris tahun 2018 lalu. Kala itu ia berperan sebagai Park Min Young dalam film CONFIDENTIAL ASSIGNMENT. Film itu pun berhasil meraih 7,8 juta penonton selama penayangannya.

Kesuksesan Yoona dalam dunia perfilman juga berlanjut ketika ia memerankan Eui Joo di film EXIT. Film itu juga berhasil meraih jumlah penonton yang besar, yaitu 9,4 juta.

1. Yoona Diharapkan Bisa Meningkatkan Minat Penonton

Yoona SNSD yang memperluas karier aktingnya dengan menjadi juri kehormatan diharapkan akan membantu meningkatkan minat orang-orang terhadap film pendek. Serta menilai karya-karya tersebut dengan pandangnya yang unik dan segar.

Festival Film Pendek Mise-En-Scene yang sudah merayakan peryaan ke-19 tahun ini merupakan satu-satunya festival film untuk film pendek di Korea Selatan di mana mereka akan menemukan sutradara baru yang berbakat.

Festival ini akan disiarkan secara gratis mulai dari acara pembukaan yang diadakan pada tanggal 25 Juni 2020 sampai acara penutupan yang dilangsungkan pada tanggal 1 Juli 2020 melalui kanal NaverTV Mise-en-scene Short Film Festival MSFF.

2. Drama Baru Yoona SNSD

Di paruh kedua tahun ini, Yoona akan kembali menyapa lewat aktingnya dalam sebuah drama JTBC berjudul HUSH. Pesona baru Yoona bakal ditampilkan dalam perannya sebagai Lee Ji Soo yang merupakan seorang reporter magang.

Yoona SNSD akan menggambarkan dilema kelangsungan hidup dan hati nurani seorang wartawan di belakang pemberitaan koran.


REKOMENDASI
TRENDING