KOREA

Nggak Hanya Dikenal Cantik Maksimal, Ini 4 Alasan Yoona Girls Generation Dianggap Artis Nggak Sombong

Selasa, 09 Juni 2020 15:25

Yoona Girls Generation © istimewa

Kapanlagi.com - Yoona Girls Generation dikenal sebagai salah satu ikon kecantikan dari dunia entertainment Korea. Namun tahu kah kamu kalau bukan hanya wajah good looking, tapi kepribadian artis SM Entertainment satu ini juga terbukti humble banget alias tidak sombong.

Ini alasan kenapa Yoona yang meski super populer dianggap merupakan salah satu bintang Korea paling humble seperti yang dilansir Koreaboo!

1. Sosok yang Mandiri

Meski seorang selebritis, nyatanya Yoona bukan tipe yang manja. Kemampuannya membereskan rumah dan memasak sudah terbukti saat ia tampil di HYORI'S BED AND BREAKFAST. Bahkan Yoona juga bisa membetulkan toilet yang rusak, belum lagi ia juga menyetir mobil sendiri di berbagai kesempatan.

2. Mobil Lama

Sebelum berganti Porche yang bernilai lebih dari Rp 1 miliar, mobil lama Yoona adalah Volkswagen Scirocco yang harganya sekitar US$ 30 ribu atau sekitar Rp 423 juta. Memang bukan harga yang murah, tapi untuk ukuran selebritis papan atas Korea, mobil pilihan Yoona tersebut benar-benar sederhana.

3. Pekerja Keras Sejak Kecil

Di balik kesuksesan Yoona, bintang berusia 30 tahun tersebut benar-benar bekerja keras. Ia pertama menjadi trainee umur 12 tahun, lima tahun kemudian debut sebagai member Girls Generation. Bahkan di tengah-tengah padatnya jadwal sebagai artis, Yoona tetap menyelesaikan studynya. Lulus SMA di tahun 2009, Yoona tercatat telah menyelesaikan kuliahnya dari jurusan Theater di Dongguk University di tahun 2015.

4. Rajin Berdonasi

Yoona merupakan salah satu seleb yang rajin banget melakukan donasi. Yoona juga menjadi idol pertama yang menjadi member Honor Society di tahun 2015, di mana para anggotanya menjadi donatur dan sukarelawan untuk masalah sosial.

Yoona juga tercatat telah melakukan donasi sebesar US$ 270 ribu atau Rp 3,8 miliar pada Community Chest of Korea dan masih terus bertambah.

Selama belasan tahun karirnya, Yoona juga sama sekali tidak memiliki skandal. Bahkan namanya disebut-sebut sebagai menantu idaman versi publik Korea lho!


REKOMENDASI
TRENDING