KOREA

Girls' Generation OT8 Akhirnya Reunian Setelah Hampir 5 Tahun Terpisah

Minggu, 10 Mei 2020 18:46

Girls' Generation ©Instagram/k_seongchan

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang untuk SONE. Grup kesayangan mereka, Girls' Generation akhirnya melakukan reuni setelah 5 tahun. Reuni ini terjadi saat 7 dari delapan member grup tersebut menghadiri acara pernikahan manager mereka.

Mengutip Koreaboo, pada Minggu (10/5/2020), salah satu staff Girl's Generation ini mengadakan pesta pernikahan di Cheongdam-dong, Seol, Korea Selatan. Dalam acara tersebut, Tiffany adalah satu-satunya member yang tak bisa hadir karena tengah berada di Amerika Serikat.

1. Nyanyikan 'Kissing You'

Tak hanya bersama-sama menghadiri acara pernikahan tersebut, para member juga mempersembahkan sebuah lagu untuk kedua mempelai. Ketujuh anggota Girls' Generation mempersembahkan lagu Kissing You yang menjadi hits mereka tahun 2008 silam.

Ini menjadi penampilan mereka dengan formasi hampir lengkap setelah tahun 2016 silam. Mereka bahkan menampilan cuplikan dari lagu tersebut.

2. Manager Lama

Mempelai pria dalam pernikahan tersebut diketahui bernama Choi Sungwoon. Ia diketahui menjadi manager Girls' Generation sejak mereka melakukan promosi untuk lagu Kissing You. Ia bahkan diketahui masih menjadi bagian dari para staff hingga Girl's Generation melakukan promosi untuk lagu terakhir mereka, Lion Heart.

Berdasarkan beberapa klip yang beredar di media sosial, para member terlihat memegang sebuah lolipop selama menampilkan lagu tersebut. Hal ini sama persis dengan penampilan mereka di tahun 2008 silam.


REKOMENDASI
TRENDING