KOREA

6 Fakta Menarik Webtoon 'The Secret Of Angel', Diangkat Drama - Dibintangi Cha Eun Woo

Senin, 27 April 2020 13:33 Penulis: Dhia Amira

Lee Suho, Lim Ju Kyung, Cha Eun Woo (credit: instagram.com/barbie_joo___; instagram.com/eunwo.o_c)

Kapanlagi.com - Bagi kalian penikmat webtoon pasti sudah tak asing lagi dengan komik webtoon berjudul The Secret Of Angel yang merupakan karya komikus cantik Yeongyi. Cerita The Secret Of Angel merupakan salah satu komik yang cukup terkenal di Korea, China, bahkan Indonesia dan merupakan salah satu cerita komik yang paling banyak dibaca di Webtoon.

Nyatanya, fakta menarik Webtoon The Secret Of Angel ini memiliki jumlah pembaca sebanyak 22.1 juta dan memiliki rating tinggi dengan jumlah 9.85, serta menempati posisi pertama dalam cerita paling populer saat ini di Webtoon.

Cerita The Secret Of Angel masuk dalam genre drama yang dibuat langsung oleh komikus dari Korea Selatan. Mengisahkan seorang gadis bernama Lim Ju kyung yang pandai dalam fashion dan juga makeup. Ju Kyung juga memiliki teman bernama Lee Suho dan Han Seo Jun.

The Secret Of Angel menceritakan sebuah kisah cinta segitiga, pertemanan, kehidupan sosial serta fashion. Untuk itu, inilah 6 fakta menarik Webtoon The Secret Of Angel.

 

 

1. Komikus yang Cantik

Fakta menarik Webtoon The Secret Of Angel yang pertama yaitu, tentang komikus yang menarik banyak perhatian para penggemar, yaitu Yeongyi. Ternyata Yeongyi memiliki wajah yang sangat cantik serta bentuk badan yang sempurna loh. Para penggemar awalnya ingin mengetahui tentang kehidupan Yeongyi, karena ia dapat mengetahui tentang fashion dan cara make up yang baik dalam membuat cerita.

Saat foto dari Yeongyi tersebar di media sosial, para penggemar tentu saja sangat terkeju akan kecantikan dari Yeongyi. Semua berpikir bahwa, karakter utama Lim Ju Kyung sangat mirip sekali dengan Yeongyi. Yeongyi memiliki kaki yang jenjang, wajah imut dan cantik serta badan yang tentu saja ideal. Mungkin orang tak akan percaya bila melihat Yeongyi yang merupakan seorang komikus ternama di Webtoon karena penampilannya yang cantik dan fashionable.

Yeongyi juga berkata pada para penggemar di laman komiknya, bahwa ia memang sangat menyukai fashion sejak dulu, itulah mengapa ia menggambarkan komik dengan banyak unsur fashion dan makeup di dalamnya. Tak hanya itu saja Yeongyi juga selalu membagikan semua kegiatannya di laman Instagram miliknya yaitu @meow91__ yang telah memiliki 1 juta pengikut. Di sana terlihat bagaimana Yeongyi membagikan semua aktivitasnya dengan gaya berpakaian yang sangat fashionable dan juga trendi.

2. Bully

Fakta menarik Webtoon The Secret Of Angel selanjutnya yaitu, diketahui bahwa dalam episode pertama Webtoon yang memperlihatkan tokoh utama wanita bernama Lim Ju Kyung yang menjadi korban bully akibat wajahnya yang tak cantik dan juga cara berpakaiannya yang aneh. Hal tersebut terjadi sebelum akhirnya Lim Ju Kyung pintar dalam menggunakan makeup, ia juga sempat di bully oleh teman-teman sekolahnya saat SMP yang melihat ia berdandan tebal dan tidak cantik.

Hal ini tentu saja membuat Lim Ju Kyung sakit hati dan merasa bersedih karena kejadian pembullyan itu, ia bertekad untuk belajar makeup supaya ia juga dapat terlihat cantik. Saat Ju Kyung berhasil dalam makeup dan menjadi cantik, Lim Ju kyung akhirnya memutuskan untuk pindah sekolah yang jauh dari teman-temannya dan memulai hidup baru.

3. Kehidupan Wanita Korea

Cerita pembullyan yang dirasakan pada Lim Ju Kyung dapat kita simpulkan bahwa, masih banyak pembullyan yang terjadi di Korea Selatan akibat tidak mengikuti trend saat itu. Diketahui juga bahwa Lim Ju Kyung sebenarnya suka pada dirinya yang apa adanya tanpa makeup, ia juga suka membaca komik horor dan style horor yang sebenarnya akan dianggap aneh oleh anak-anak lain. Demi mendapatkan kehidupan yang nyaman saat SMA, akhirnya Lim Ju Kyung memutuskan untuk meninggalkan hobinya dan beralih pada fashion dan juga makeup.

Terlihat juga bagaimana Lim Ju kyung yang pada akhirnya tergantung dengan makeup dan tak berani bertemu siapapun saat ia tak mengenakan makeup bahkan bersama pasangannya Han Seo jun. Tapi saat waktu SMA berakhir, Lim Ju Kyung akhirnya menemukan bakatnya. Ia dapat dengan pintar merubah orang lain menjadi cantik atau tampan hanya dengan merubah cara makeup dan juga fashion.

Ju Kyung juga memiliki seorang teman laki-laki yang sangat sederhana dan tidak percaya diri akan penampilannya, tetapi akhirnya mereka menjadi teman dekat yang baik. 

4. Kekurangan Para Karakter

Kita tahu bahwa setiap karakter di The Secret Of Angel memiliki wajah yang cantik dan tampan, mereka juga memiliki gaya pakaian yang fashionable. Tetapi di balik itu semua, setiap karakter tetap memiliki kekurangan loh. Seperti Lim Ju Kyung yang sampai saat ini tetap menjadi wanita yang tak percaya diri, ia bahkan tak menyangka orang sepertinya dapat memiliki hubungan baik dengan Lee Suho dan Han Seo Jun.

Lalu, karakter selanjutnya pacar dari Lim Ju Kyung saat ini yaitu Han Seo Jun yang memiliki kekurangan karena harus bekerja keras mencari uang dengan berbagai cara agar ia dapat hidup bersama adiknya, sebab orangtua dari Han Seo Jun sedang berada di rumah sakit dan butuh pengobatan. Pria tampan ini berusaha bekerja menjadi badut hingga pengantar makanan untuk menghidupi keluarganya serta memberikan Ju Kyung hadiah.

Sedangkan Lee Suho, seorang pria tampan yang pintar dan juga kaya raya, tetapi tidak memiliki kehidupan yang hangat bersama keluarganya. Ia tinggal bersama dengan ayahnya yang seorang aktor terkenal dan selalu hidup dalam kesendirian. Dalam cerita ini menunjuk kan bahwa, terlihat sempurna belum tentu bahagia. Tetapi karena kekurangan yang mereka punya itulah, menjadikan ketiga karakter utama ini tetap rendah hati dengan kecantikan, ketampanan dan ketenaran yang mereka miliki.

5. Menjadi Sebuah Drama

Lalu fakta menarik Webtoon The Secret Of Angel selanjutnya yaitu kabarnya akan diangkat menjadi sebuah drama. Dan pada tahun 2019 lalu, komikus Yeongyi telah mengumumkan pada para pembaca bahwa cerita The Secret Of Angel akan dijadikan sebuah drama. Tetapi belum menentukan siapa pemain yang akan memerankan tokoh di drama The Secret Of Angel.

Lalu pada tahun 2020 kemarin, diumumkan bahwa Cha Eun Woo akan menjadi salah satu pemain untuk karakter pria di The Secret Of Angel. Ini merupakan kebahagiaan yang bertambah untuk para penggemar karena Cha Eun Woo juga akan menjadi salah satu pemain dalam drama tersebut.

6. Cha Eun Woo Sudah Lama Jadi Kandidat

Dan fakta menarik Webtoon The Secret Of Angel yang terakhir yaitu, ternyata sudah lama loh sosok Cha Eun Woo menjadi sorotan para pembaca The Secret Of Angel, karena kemiripannya dengan tokoh Lee Suho. Jauh saat The Secret Of Angel akan dijadikan drama, banyak penggemar sudah memasangkan Lee Suho di dunia nyata sebagai Cha Eun Woo.

Saat ini management dari Cha Eun Woo sudah mengonfirmasikan bahwa Cha Eun Woo mendapatkan tawaran sebagai pemain dalam drama The Secret Of Angel. Tetapi untuk saat ini Cha Eun Woo masih meninjau lagi tenang cerita dalam drama ini dan memproses apakah dia akan setuju mengikuti drama ini atau tidak. Tentu saja para penggemar sangat menginginkan Cha Eun Woo ikut dalam project drama ini.

Itulah 6 fakta menarik The Secret Of Angel yang wajib kamu ketahui, di balik kisah romantisnya yang bisa bikin pembaca bingung harus memilih siap. Ternyata ada kisah yang luar biasa yang pada akhirnya membentuk seorang Lim Ju Kyung menjadi wanita yang cantik dan luar biasa.


REKOMENDASI
TRENDING