KOREA

7 Aktor Pendatang Baru Pemeran Karakter BTS dalam Drama 'YOUTH', Siapa yang Paling Cocok?

Senin, 19 Oktober 2020 11:55 Penulis: Renisya Satya Putri

aktor pendatang baru pemeran BTS © istimewa

Kapanlagi.com - Drama berjudul YOUTH yang didasarkan pada BTS Universe menampilkan perkembangan tujuh remaja laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka masing-masing. Drama yang rencananya tayang di tahun 2021 ini diproduksi oleh Kim Jae Hong yang sebelumnya menggarap YOUR NEIGHBOR'S WIFE dan STEAL HEART. Penulis naskah drama ini adalah Kim Soo Jin yang sebelumnya menggarap THE LIGHT IN YOUR EYES dan WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOKJOO.

Bagian yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar ARMY tentunya adalah siapa yang memerankan masing-masing member BTS. Baru-baru ini terungkap siapa saja aktor pendatang baru drama yang awalnya berjudul BLUE SKY ini. Penasaran? Intip yuk!

1. Si Ganteng Jin

Pertama, Seo Ji Hoon akan memerankan karakter Jin, seorang remaja yang terjebak dalam bayang-bayang ayahnya, seorang anggota Majelis Nasional. Meskipun dia memiliki visual yang sempurna, dia kesulitan mengekspresikan emosinya. Dia harus hidup sesuai dengan rencana yang sudah disusun oleh ayahnya, bukannya melakukan apa yang ingin dia lakukan.

Drama YOUTH bukan proyek perdana bagi Seo Ji Hoon. Sebelumnya nama Seo Ji Hoon dikenal melalui sederet karya, seperti MEN ARE MEN, WELCOME, FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY, dan SCHOOL 2017.

2. Suga dan Rumor Berdarah

Suga akan diperankan oleh No Jong Hyun. Suga dalam drama YOUTH adalah seorang remaja yang memiliki rumor berdarah dan mengerikan yang selalu mengikutinya, dikatakan bahwa dia membunuh ibunya dan membakar rumahnya sendiri. Namun, sebenarnya dia hanyalah seorang remaja yang terlihat dingin di luar, tetapi memiliki kepribadian yang hangat.

Sebuah piano tua adalah satu-satunya pelarian Suga dari dunia, karena ibunya sangat berarti baginya. Luka hati Suga sembuh saat dia bertemu dengan Jungkook. Sementara itu, No Jong Hyun sendiri sebelumnya pernah muncul di KKONDAE INTERN, LIFE ON MARS, dan BECAUSE THIS IS MY FIRST LIFE.

3. J-Hope yang Ceria

Ahn Ji Ho akan memerankan karakter J-Hope, seorang remaja bak mesin penari dengan sikap positif yang sebatang kara. Dia ditinggalkan di sebuah taman hiburan saat kecil, tapi tetap membawa aura dan kepribadian yang ceria dibanding siapa pun.

Pemeran J-Hope, Ahn Ji Ho sudah banyak muncul di beberapa judul film, termasuk INSEPARABLE BROS dan THE HOUSE OF US. Dia juga pernah membintangi drama NOBODY KNOWS.

4. Si Serba Bisa RM

Seo Young Ju akan memerankan RM, seorang remaja yang bercita-cita untuk menjalani kehidupan biasa. Dia tangguh, menjadi dewasa lebih awal dari yang lain dengan mempelajari kenyataan pahit kehidupan. Dia bertanggung jawab dan memiliki banyak pekerjaan paruh waktu, tetapi selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukannya.

5. Trauma Jimin

Kim Yoon Woo akan memainkan peran Jimin, remaja yang menyembunyikan rahasia di balik senyum cerahnya. Perlindungan keluarga yang berlebihan terhadapnya dan kebohongan selama masa mudanya telah membuatnya trauma, membuatnya bingung tentang identitas aslinya.

6. Harapan V

Karakter V yang penuh luka karena tinggal bersama ayahnya, seorang pemabuk, akan diperankan oleh Jung Woo Jin. V selalu memiliki kepolosan dan berharap ibunya yang melarikan diri dan menyebabkan perubahan pada ayahnya suatu hari akan kembali ke rumah.

7. Jungkook yang Tidak Peduli

Terakhir, Jeon Jin Seo akan memainkan peran Jungkook, seorang remaja yang penasaran dengan alasan kenapa dia ada di dunia ini. Dia tidak merasakan kebahagiaan di tengah ketidakstabilan keluarganya dan tidak peduli dengan hidup dan mati.

Jeon Jin Seo mungkin yang paling terkenal dari semua aktor pendatang baru yang memerankan drama YOUTH. Dia memainkan peran Lee Joon Young dalam drama hit 2020, THE WORLD OF THE MARRIED.

Dengan terungkapnya daftar pemeran karakter member BTS dalam drama YOUTH, siapa nih yang paling cocok menurut KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING