KOREA

#7DREAMisCOMING, NCT Dream Comeback OT7 untuk Pertama Kali di Tahun 2020

Selasa, 22 September 2020 14:46

NCT Dream @ twitter.com/NCTsmtown_DREAM

Kapanlagi.com - SM Entertainment baru saja mengumumkan proyek terbaru mereka untuk NCT 2020. Merilis album bertajuk RESONANCE Pt. 1, NCTzen (sebutan untuk fans NCT) dikejutkan dengan konsep OT23 yang menggabungkan NCT Dream, NCT 127, WayV, dan menghadirkan 2 member baru.

Namun ternyata kejutan untuk fans tak berhenti sampai di situ saja. Di tengah euphoria proyek NCT 2020, NCT Dream juga dilaporkan bakal comeback dengan 7 member, termasuk Mark NCT yang sudah lulus di tahun 2018 silam.

Hal ini terungkap dalam artikel yang dirilis lewat situs Naver pada hari ini, Selasa (22/9). Disebutkan jika NCT Dream tidak hanya beranggotakan Haechan, Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle, dan Jisung, namun lengkap dengan OT7 (one true, sebutan fans yang mendukung dan menyukai semua member dalam grup).

 

1. OT7 is Back!

"Sebuah grup dengan 7 vocals, 7 dancers, dan 7 visuals. Kamu bisa menyesal kalau menonton aksi panggung mereka sambil berkedip. Musik berkualitas, penampilan spektakuler, dan konsep yang unik, tak ada satupun hal yang pernah dilewatkan NCT Dream," begitu bunyi artikel tersebut jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

Tidak berhenti sampai di situ saja, pengumumannya berlanjut, "7DREAM bakal memperlihatkan sesuatu yang baru lewat NCT2020, jadi bersiaplah untuk menyambut mereka! Mereka sedang bersiap merebut seleramu dengan pesonanya yang luar biasa!"

2. Trending di Twitter

Kabar gembira ini tentu saja disambut dengan antusiasme luar biasa dari para fans Dreamies di media sosial khususnya Twitter. Tagar #7DREAMisCOMING dengan cepat tersebar dan berhasil trending.

Mereka sangat bersemangat dan sudah tak sabar menantikan seperti apa comeback NCT Dream dengan member lengkap di proyek NCT 2020 ini. Kamu juga kan? ;)

(kpl/sry)


REKOMENDASI
TRENDING