KOREA

NCT Baru Dikonfirmasi Rilis Album, Fans Korea Sudah Heboh Booking Slot Tukar Photocard Bias

Selasa, 15 September 2020 13:01

NCT © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Fans dihebohkan oleh kabar eksklusif dari Star News yang menyebutkan kalau NCT akan merilis album baru pada Oktober ini sebagai NCT 2020. Disebutkan kalau ini akan menjadi proyek besar dengan semua member NCT dalam satu album.

Kalau masih ingat, di tahun 2018 lalu SM juga pernah merilis album full member NCT dengan nama NCT 2018 EMPATHY. Tak hanya bertepatan dengan tahun 2018, saat itu member resmi NCT berjumlah 18 orang, yakni: Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

 

1. Dikonfirmasi SM Entertainment

Seorang sumber dari SM Entertainment kemudian mengonfirmasi kabar yang beredar, "NCT memang sedang mempersiapkan sebuah album. Kami akan membuat pengumuman setelah jadwalnya bisa dipastikan.

Dari keterangan ini memang belum dipastikan detail lain mengenai comeback NCT dan juga siapa saja member yang akan terlibat dalam album ini. Fans penasaran apakah Xiaojun, Hendery, dan Yangyang yang merupakan member WayV akan ikut bergabung ke NCT 2020.

2. Reaksi Fans Korea

Saat NCT 2020 menjadi pembicaraan yang sampai trending Twitter dunia, trending di Korea yang berhubungan dengan hal ini sukses bikin gagal fokus. Pasalnya, fans bahkan sudah membicarakan untuk bertukar photocard sejak saat ini.

Netizen membahas photocard member siapa yang mereka inginkan dan mencari teman online yang mau diajak untuk bertukar PC saat nanti album telah dirilis.


REKOMENDASI
TRENDING