KOREA

Mark NCT Pakai Kemeja Brand Lokal Indonesia, Fans Banyak yang Open Order

Selasa, 18 Agustus 2020 12:00

Mark NCT (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - NCT saat ini jadi salah satu boyband K-Pop yang sedang populer banget di Indonesia. Tentunya para membernya juga punya banyak penggemar, termasuk Mark, yang kini sedang sibuk dengan boyband 'Avenger' bentukan SM Entertainment, SuperM.

Ngomong-ngomong soal SuperM, mereka baru saja merilis single baru berjudul 100 pada tanggal 13 September lalu. Sebelum MV-nya dirilis, member SuperM mengadakan acara countdown yang bisa ditonton di channel Youtube mereka. Di acara inilah Mark sempat membuat fans di Indonesia heboh.

1. Kemeja yang Dipakai Mark

Bukan cuma karena rambutnya yang merah bahkan semangka, Mark juga dibicarakan karena kemeja yang dipakainya. Kemeja yang dipakai oleh main rapper NCT127 ini jadi pembicaraan di kalangan fans karena brand-nya.

Akun NCTSTYLES di Twitter bilang kalau kemeja yang dipakai Mark itu produksi Elhaus, yang merupakan brand fashion dari Indonesia. Tentu saja fans di Indonesia merasa bangga banget dong.

2. Banyak yang Beli

Kemeja yang dipakai Mark ini nama versinya Glide Shirt Tiger. Harganya $45 atau Rp 680 ribu, bisa dibeli secara online di situs resmi Elhaus atau di butiknya langsung. Beberapa penggemar pun langsung membeli dong biar sama dengan Mark. Bahkan ada fans NCT di yang juga open order buat NCTZens internasional yang mau kembaran sama Mark.

Mark saja suka produk Indonesia nih. KLovers juga nggak?


REKOMENDASI
TRENDING