KOREA

Akan Datang ke Indonesia, Ini Dia Fakta-Fakta Ji Chang Wook yang Harus Kamu Tahu

Sabtu, 24 September 2022 19:20 Penulis: Editor KapanLagi.com

Ji Chang Wook (Credit: instagram.com/jichangwook)

Kapanlagi.com - Aktor ganteng Ji Chang Wook telah di konfirmasi akan datang ke indonesia pada 3 Desember 2022 untuk lakukan fan meeting. Sebelumnya kegiatan itu dijadwalkan pada tahun 2020 namun gagal karena adanya pandemi.

Penantian panjang para penggemar akhirnya terbayarkan setelah sempat kecewa karena gagal bertemu idola. Aktor kelahiran 5 Juli ini sangat dicintai karena memiliki kepribadian baik dan juga berbakat. Berikut adalah fakta-fakta Ji Chang Wook yang harus kamu tahu!

1. Jago Nyanyi

Tak hanya jago dalam urusan akting, Ji Chang Wook juga punya suara yang merdu dan jago nyanyi loh.

Ia pernah mengisi beberapa OST pada Drama Korea, judul lagu miliknya antara lain adalah 101 REASONS WHY I LIKE YOU, I'LL PROTECT YOU, KISSING YOU, TO BUTTERFLY, FILL MY HEART.

2. Sebut Song Hye Kyo Sebagai Wanita Idaman

Dalam suatu acara Ji Chang Wook pernah diberikan pilihan antara Song Hye Kyo atau Yoona, dan ternyata Aktor ganteng itu lebih memilih Song Hye Kyo daripada Yoona sebagai Wanita Idamannya.

Ji Chang Wook bahkan menegaskan bahwa perempuan ideal untuknya adalah dia yang bisa membuat nyaman dan enjoy ketika di ajak berbicara.

3. Jago Main Sepak Bola

Ji Chang Wook adalah aktor yang pandai dalam sepak bola, ia bahkan tergabung dalam tim sepak bola khusus selebriti Korea Selatan yang memiliki nama FC Men. Dalam grup tersebut terdiri artis-artis ternama seperti Seungri, Junsu, Doo Joon, dan Gikwang.

Sebelumnya saat Ji Chang Wook kecil, ia tidak dapat izin dari ibunya saat ingin menjadi pemain bola. Aktor yang pernah bintangi drama K2 ini memiliki kecintaan yang dalam pada sepak bola hingga ia selalu mengikuti perkembangannya.

4. Sangat Menyayangi Ibunya

Sejak lama Ji Chang Wook hanya di rawat oleh ibunya karena sang ayah sudah meninggal saat sang aktor masih kecil, itulah mengapa ia sangat menyayangi ibunya.

Tak jarang pria kelahiran 1987 ini mengunggah kebersamaan dengan ibu tercinta di instagram pribadi miliknya.

Ji Chang Wook pernah berkata bahwa ia sangat beruntung memiliki ibu seperti ibunya yang bisa menjadi sumber kekuatan untuknya.

5. Pernah Les Merajut

Ji Chang Wook pernah les merajut demi totalitasnya dalam memerankan tokoh Mi Poong dalam drama MY TOO PERFECT SONS.

Dari situlah Ji Chang Wook mendapat kemampuan dalam merajut, ia mulai menyukai kegiatan itu hingga jadi ketagihan dan pandai melakukannya.

6. Introvert

Ji Chang Wook pernah mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang yang introvert dan butuh waktu yang cukup lama untuk bisa merasa nyaman dan akan sedikit berbicara dengan orang yang baru pertama kali ia temui.

Seorang staff majalah bahkan mengatakan bahwa Ji Chang Wook yang sebenarnya adalah orang yang tidak banyak bicara dan pemalu.

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING