KOREA

Akan Rayakan Ultah ke-10, Ini Beberapa Games Terlucu 'RUNNING MAN' yang Bikin Ketawa Lepas

Jum'at, 12 Juni 2020 17:44 Penulis: Dhia Amira

Running Man (credit: instagram.com/sbs_runningman_sbs)

Kapanlagi.com - Hari ini merupakan perayaan ulang tahun RUNNING MAN yang ke-10 tahun. Sudah ribuan episode yang dibuat untuk menghibur banyak penonton yang tidak hanya di Korea Selatan saja tetapi di berbagai negara termasuk Indonesia. RUNNING MAN merupakan acara dari Korea Selatan yang menyuguhkan hiburan berupa games-games unik dan misi-misi yang lucu dengan beberapa tim. Tak hanya itu saja RUNNING MAN juga mendatangkan bintang tau berupa aktor serta idol Korea sebagai tim tambahan.

Tim utama dari RUNNING MAN berjumlah 8 orang yang terdiri dari, Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan. Mereka semua bermain baik dalam acara ini dengan berbagai tantangan, games, dan juga misi yang harus dilaksanakan. Banyaknya jenis acara yang disuguhkan, membuat RUNNING MAN menjadi salah satu acara varietas Korea paling populer di urutan teratas. Acara yang juga sudah ada sejak tahun 2010 ini menjadi salah satu acara varietas yang melegenda di Korea Selatan, dan menjadi hiburan pilihan pertama di Korea Selatan dan juga internasional.

Untuk itulah demi mengingat kembali momen menyenangkan tersebut, inilah beberapa games terlucu milik RUNNING MAN yang dapat membuat kalian tertawa lepas saat menontonnya. Mungkin saja ada beberapa games favorit kalian di acara ini.

 

1. Games Keep Your Silence

Games terlucu RUNNING MAN yang pertama yaitu ada games keep your silence. Games ini menuntut kita untuk tidak berbicara sepatah kata pun sembari melakukan sebuah misi, dan bila ketahuan mengeluarkan suara maka kalian akan mendapatkan sebuah hukuman. Pada games ini kita dituntut untuk tetap berkonsentrasi pada games dan menahan ucapan atau suara saat anggota lain mengganggu. Selain itu kalian tidak bisa membela diri bila memang dinyatakan kalah, karena sama saja mengeluarkan kata-kata.

Yang membuat games ini lucu adalah, saat dimana para anggota menahan ucapan dan tawa mereka agar tidak mengeluarkan suara sedikit pun. Dan tentu saja hal ini menjadi momen yang sangat menghibur bagi penonton dan menjadi salah satu games yang menarik dan juga lucu di RUNNING MAN.

2. Don't To Laugh

Sama seperti keep your silence, games don't to laugh juga menuntut para pemainnya untuk tidak tertawa dengan hal-hal lucu sedikit pun. Dalam games ini kita akan diperlihatkan persaingan antar tim atau anggota masing-masing dalam menahan dan membuat anggota lain tertawa. Di permainan awal, bila ada yang kalah pada games tersebut, maka yang kalah harus membuat anggota lain tertawa dengan berbagai cara. Dan cara tersebut seperti melukis wajah selucu mungkin, mengenakan wig, topeng, hingga menirukan gaya dari artis lain.

Games ini tak hanya memberikan kita hiburan tetapi juga akan membuat kita tertawa lepas. Pasalnya saat anggota yang kalah menggunakan atribut untuk membuat anggota yang lainnya tertawa, maka hal tersebut akan sangat lucu hingga kalian yang menonton juga akan tertawa lepas. Tak salah bila games don't to laugh ini menjadi salah satu games terlucu RUNNING MAN yang menjadi favorit para penonton.

3. Stocking Games

Dari judulnya saja kalian pasti tahu tentang games ini. Games yang mewajibkan para anggota untuk mengenakan stocking ini akan menampilkan wajah lucu serta aneh dari para anggota RUNNING MAN. Dalam permainan stocking games ini para anggota diwajibkan untuk menyelesaikan misi dengan mengenakan stocking yang ditarik, misi tersebut seperti memindahkan kacang menggunakan sumpit, menyusun minuman, hingga meniup lilin hingga mati.

Games ini akan membuat kalian tertawa 100% dengan kekonyolan yang dilakukan oleh para anggota RUNNING MAN. Tak hanya itu saja, anggota lain akan menggoda anggota yang sedang bermain dengan menyamai wajah mereka benda benda ataupun hewan yang lucu. Dan stocking games ini menjadi salah satu games favorit serta games terlucu yang dimiliki oleh RUNNING MAN.

4. Roller Coaster Games

Berpindah pada permainan yang lebih ekstrim lagi yaitu roller coaster games. Sebenarnya tak semua permainan dilakukan di roller coaster, ada pula wahana permainan lainnya yang hampir serupa seperti roller coaster. Biasanya dalam roller coaster games ini tak hanya anggota tetap saja, tetapi bintang tamu juga akan ditantang untuk melakukan hal tersebut. Yang membuat lucu pada games ini adalah ketika mereka naik roller coaster atau wahana lainnya dengan melakukan misi games wajib.

Misi tersebut bermacam-macam, ada yang sembari makan atau bernyanyi di atas roller coaster. Dan tentu saja hal itu sangat menghibur, karena dalam games ini diperlihatkan bagaimana ekspresi para anggota dan bintang tamu yang lucu saat berusaha untuk menyelesaikan misi di atas roller coaster. Itulah mengapa games roller coaster menjadi salah satu games favorit, karena games tersebut seru, menegangkan, dan juga lucu.

5. Jajangmyeon Race

Games terlucu milik RUNNING MAN yang selanjutnya yaitu ada jajangmyeon race, atau balapan makan jajangmyeon. Jajangmyeon merupakan mie pasta kacang hitam milik Korea Selatan dan menjadi makanan favorit di negara tersebut. Dalam games ini kita bukan melakukan balapan makan sendiri saja, tetapi juga bersama dengan tim. Dalam games ini ada salah satu anggota yang akan makan jajangmyeon, dan satu anggota lagi akan menyuapi mie jajangmyeon tersebut dengan mata tertutup dari belakang.

Bisa kalian bayangkan bila anggota yang di belakang salah memasukkan mie tersebut ke dalam mulut anggota lainnya. Maka wajah anggota yang ada di depan akan berantakan dengan saus kacang hitam. Dalam games ini kalian akan disuguhkan kelucuan bagaimana para anggota berusaha menang dengan konyol. Games jajangmyeon race ini juga menjadi salah satu games favorit penggemar di RUNNING MAN.

6. Catch up Games

Selanjutnya ada catch up games yang menjadi salah satu games terlucu RUNNING MAN selanjutnya. Games ini cukup sederhana, karena hanya perlu memainkan mimik wajah serta bagaimana para anggota tersebut hebat dalam melakukan komedi. Dipermainan catch up games, para anggota diwajibkan untuk meniru kembali adegan-adegan populer di dalam drama dengan menambahkan bumbu komedi. Dan yang membuat lucu pada games ini adalah, saat di mana sesama anggota pria akan memperagakan adegan romantis dalam sebuah drama ala mereka.

Selain itu, akan ada tambahan kata-kata lucu seperti umpatan atau reaksi berlebih dari anggota RUNNING MAN yang akan sangat menghibur para penonton. Games ini sangat menghibur bagi para pecinta drama Korea, karena kalian akan mengetahui adegan-adegan mana yang akan mereka tiru pada games tersebut.

7. Games Lumpur

Dan games terlucu RUNNING MAN yang terakhir yaitu ada games lumpur. Games ini merupakan salah satu permainan yang sering kita jumpai di RUNNING MAN, walaupun misi yang akan didapat biasanya berbeda-beda. Ada yang memberikan misi kekompakan, atau melakukan gulat di dalam air yang tentunya sangat lucu untuk ditonton. Pada games ini kita tidak akan terfokus pada misi yang mereka jalankan, tetapi kita akan terfokus dengan adegan-adegan lucu para anggota ketika bermain lumpur dengan heboh demi menyelesaikan misi.

Games ini akan membuat kalian tertawa lepas dengan kekonyolan yang akan terjadi, dan menjadi salah satu games yang terpopuler di RUNNING MAN karena sering di tayangkan dalam berbagai misi berbeda.

Itulah games terlucu yang dapat membuka kembali momen bahagia kalian saat menonton RUNNING MAN. Walaupun sudah 10 tahun lamanya, tetapi nyatanya RUNNING MAN masih menjadi salah satu acara varietas terlaris nomor satu di Korea Selatan dan juga Internasional.


REKOMENDASI
TRENDING