KOREA

Akan Tinggalkan Grup, Hani EXID Menangis Saat Ungkapkan Perasaan Pada Member Lain

Jum'at, 10 Mei 2019 23:46 Penulis: Kistin Septiyani

EXID ©Koreaboo

Kapanlagi.com - Hani EXID menangis saat mengungkapkan perasaannya pada member lainnya dalam acara I'M CELUV. Dalam episode yang ditayangkan pada kamis (9/5/2019) Hani tak dapat menahan air matanya saat menyampaikan isi hatinya pada Hyerin.

"Eonnie akan selalu menyemangatimu di masa mendatang. Eonnie akan selalu menjadi penggemar beratmu. Terimakasih," ucap Hani sambil memeluk Hyerin.

1. Tangisan Member Lain

Usai mengungkapkan isi hatinya itu, Hani mulai menangis. Ia bahkan terpaksa meninggalkan set untuk sesaat usai menangis. Member lainnya mengungkapkan bahwa Hani memang memiliki hati yang sangat lembut dan mudah menangis.

Tak hanya Hani, Hyerin yang mendengar pengakuan Hani sambil menangis, juga tak bisa menahan air matanya. Ia juga terlihat menangis saat melihat Hani menangis.

2. Comeback Terakhir

Sebagaimana diketahui Hani dan Junghwa tidak akan memperpanjang kontrak mereka di Banana Culture Entertainment. Itu artinya mereka akan segera meninggalkan perusahaan dan EXID.

Namun sebelum Hani dan Junghwa meninggalkan grup, EXID akan merilis comeback terakhir dengan lima member. Hari ini, Jumat (10/5/2019) EXID merilis video teaser untuk comeback terbaru mereka. Dalam video berdurasi 18 detik ini, kelima member telihat cantik dalam balutan baju pengantin.


REKOMENDASI
TRENDING