Akhirnya, Rating Drama Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun Melonjak Naik

Kamis, 19 Maret 2015 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Akhirnya, Rating Drama Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun Melonjak Naik foto: KBS®
Kapanlagi.com - Kabar baik bagi penggemar drama Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Untuk pekan ini, dipastikan Blood mulai menunjukkan kualitas sebagai drama yang layak menjadi tontonan.

Drama KBS tersebut membuka awal pekan dengan rating 4,3%, yang tentunya nggak bisa dibilang besar. Siapa yang menyangka jika kisah vampir ini langsung melonjak ke angka 5,6% dalam episode Selasa (17/3).

Dilansir MWave, perolehan rating yang mendadak tinggi ini diperkirakan karena kualitas para artisnya yang semakin meningkat. Sebelumnya, mereka mendapat kritikan pedas dari netizen karena dianggap tak berekspresi.

Drama Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang akhirnya mengalami kenaikan rating. @mwave.interest.meDrama Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang akhirnya mengalami kenaikan rating. @mwave.interest.me

Sayangnya meski sudah naik ke angka 5,6%, drama pertama Ahn Jae Hyun sebagai pemeran utama belum bisa beranjak dari posisi terakhir. Rekor ratingnya yang tertinggi juga masih berada di angka 6,0% di episode.

Jika Blood mengalami kenaikan rating, I Heard Some Rumors justru menurun. Menempati posisi kedua, yang dibintangi Lee Joon ini memperoleh rating 9,3%, setelah mengalami penurunan 0,8%.

Masih sama dengan pekan sebelumnya, Shine Or Go Crazy tetap berada di tempat pertama nih. Mereka berhasil mengalami kenaikan rating dari 11,7% menjadi 12,9%/

Akankah Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mengalahkan para drama pesaingnya di episode mendatang?

(mwa/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING