HOME » KOREA
KOREA

Aktor Cha In Ha Ditemukan Meninggal Dunia, Agensi Beri Pernyataan Resmi

Selasa, 03 Desember 2019 17:01 Penulis: Kistin Septiyani

Cha In Ha ©Instagram/chainha_715

Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari salah satu aktor tampan asal Korea Selatan, Cha In Ha. Aktor yang bernaung di bawah agensi Fantagio Entertainment ini ditemukan meninggal dunia pada Selasa (3/12/2019), di kediamannya.

Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, Fantagio Entertainment. Tak dijelaskan penyebab kematian sang aktor dalam pernyataan tersebut.

"Kami sangat menyesal harus menyampaikan berita sedih ini pada semua orang yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan untuk Cha In Ha hingga sekarang," ujar pihak Fantagio, dikutip dari Soompi.

 

1.

Prosesi Pemakaman
Melalui pernyataan tersebut, pihak agensi juga meminta netizen untuk tidak menyebarkan rumor tentang kematian sang aktor. Mereka juga menyampaikan bahwa pemakaman sang aktor akan digelar secara tertutup.

"Kami memohon untuk tidak menyebarkan rumor dan berita spekulatif demi keluarganya yang mengalami kesedihan lebih dari siapapun terkait berita duka yang sangat mendadak agar bisa mengantarnya dengan damai," lanjut pihak agensi.

2. Ditemukan oleh Manajer

Cha In Ha ditemukan meninggal dunia oleh sang manajer di kediamannya. Hal ini tentu menjadi kabar yang sangat menyedihkan sekaligus mengejutkan. Pasalnya sang aktor tengah terlibat dalam drama LOVE WITH FLAWS yang kini masih dalam proses penayangan.

Tak hanya itu, ia juga sempat mengunggah beberapa potret dirinya di akun Instagram. Hal ini menjadi berita duka yang sangat mengejutkan bagi para penggemarnya.


REKOMENDASI
TRENDING