KOREA

Aktor Cha In Ha Kakak Oh Yeon Seo di 'LOVE WITH FLAWS' Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 03 Desember 2019 12:49 Penulis: Ayu Srikhandi

Cha In Ha © instagram.com/chainha_715

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari entertainment Korea. Aktor yang juga member Surprise U, Cha In Ha dikabarkan ditemukan meninggal dunia. Menurut media Korea, saat ini polisi sedang melakukan investigasi soal kematian bintang 27 tahun tersebut.

Agensi pun mengaku kalau saat ini masih dalam tahap mencari kebenarannya. "Kami sudah tahu beritanya dan sedang memastikan kebenarannya," jelas Fantagio Entertainment.

 

 

 

 

 

 

 

1. Tim Produksi Drama Angkat Bicara

Tim produksi drama LOVE WITH FLAWS juga mengaku terkejut. "Kami masih berusaha untuk memahami apa yang sedang terjadi sekarang," jelas tim produksi drama MBC tersebut.

2. Bintangi Drama LOVE WITH FLAWS

Cha In Ha sendiri saat ini membintangi drama MBC - PEOPLE WITH FLAWS yang sedang tayang. Dalam drama dengan bintang utama Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo, sang aktor membawakan karakter Joo Won Suk yang merupakan kakak dari Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang juga sekaligus seorang bartender.

Sebelumnya, Cha In Ha juga telah membintangi sederet drama seperti MISS INDEPENDENT JI EUN 2, THE BANKER, CLEAN WITH PASSION FOR NOW, ARE YOU HUMAN TOO, dan banyak lainnya.

Cha In Ha bernaung di bawah Fantagio sama dengan sederetan bintang populer seperti Seo Kang JoonGong MyungOng Seung Wu, serta Kim Yoo Jung. Sampai saat ini agensi belum memberikan keterangan resmi soal kabar kematian aktornya tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING